Home > Ragam Berita > Nasional > Datang Ke Rumah Lembang Temui Ahok, Tompi Bolos Praktek

Datang Ke Rumah Lembang Temui Ahok, Tompi Bolos Praktek

Jakarta – Musisi Tompi ikut serta dalam gelaran Kampanye Rakyat Basuki-Djarot Kerja di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (28/11/2016).

Datang Ke Rumah Lembang Temui Ahok, Tompi Bolos Praktek

Tak tanggung-tanggung, musisi yang juga seorang dokter bedah plastik kelahiran Aceh ini bahkan rela bolos praktik dokternya.

“Kalau pagi biasanya saya praktik, kebetulan saya bolos dahulu, praktik sebentar. Entar siang saya praktik lagi,” katanya saat ditemui awak media.

Kehadiran Tompi kali ini untuk bersikap dan bentuk kepedulian terhadap perubahan positif di Jakarta. Terlebih masalah banjir yang lama-kelamaan makin berkurang.

Baca juga: Habib Rizieq Berikan Ruang Untuk Peserta Demo 2 Desember Yang Non Muslim

“Sejak era Pak Jokowi naik dan dilanjutkan Pak Ahok, palingan sedikit (banjir) enggak kayak dahulu ada kasur sofa yang emang kali (sungai) jorok. Itulah hal terkecil yang kelihatan,” ujar pria berusia 38 tahun tersebut. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Anies Enggan Tanggapi Isu Ahok Bakal Diangkat Jadi Mendagri

Anies Enggan Tanggapi Isu Ahok Bakal Diangkat Jadi Mendagri

Jakarta – Sebuah pesan singkat berantai berisikan informasi mengenai Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis