Home > Teknologi > Gadget > ASUS Zenfone 3 Laser Resmi Meluncur di Indonesia, Berikut Spesifikasinya

ASUS Zenfone 3 Laser Resmi Meluncur di Indonesia, Berikut Spesifikasinya

Jakarta – ASUS akhirnya resmi mengumumkan kehadiran Zenfone 3 Laser untuk pasaran Indonesia. Genereasi penerus dari Zenfone 2 Laser ini disebut-sebut akan menjadi pesaing Xiaomi Redmi 3s dan jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya terdapat peningkatan yang cukup signifikan.

ASUS Zenfone 3 Laser Resmi Meluncur di Indonesia, Berikut Spesifikasinya

Seperti dilansir dari Tabloid Pulsa, Senin (28/11/2016), dari segi spesifikasi ASUS mengklaim Zenfone 3 Laser memiliki prosesor berkecepatan ~1.4 GHz dengan arsitektur 64-bit serta grafis Adreno 50, RAM 4 GB, serta kapasitas internal 32 GB yang masih bisa ditambah dengan micro-SD sebesar 128 GB.

Belum lagi kamera 13MP yang dilengkapi dual-LED flash, seolah menegaskan bahwa ASUS merilis smartphone ini untuk menantang Xiaomi Redmi 3s yang lebih dulu beredar di pasaran Indonesia.

Baca juga:

Android Nokia Bakal Mengusung Snapdragon 820

Lenovo Moto E3 Dirilis Untuk Tandingi Xiaomi Redmi 3s di Pasaran

Di sisi lain, jika dibandingkan Redmi 3s, Zenfone 3 Laser jelas unggul di kamera depan yang dibekali kamera 8MP dengan mode PixelMaster yang menjanjikan hasil foto selfie lebih kinclong. Bagaimana, tertarik untuk membawa pulang Zenfone 3 Laser? (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

LG G6 Bakal Dilengkapi Fitur yang Serupa dengan Galaxy S8

LG G6 Bakal Dilengkapi Fitur yang Serupa dengan Galaxy S8

Seoul – Perusahaan elektronik dari Korea Selatan, LG, mengembuskan angin segar. Sebab, smartphone flagship tersebut ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis