Home > Olahraga > Balap > Berita F1 : Felipe Massa Pensiun dengan Catatan Karir Luar Biasa

Berita F1 : Felipe Massa Pensiun dengan Catatan Karir Luar Biasa

Abu Dhabi – Felipe Massa adalah salah seorang pembalap andalan tim Williams. Namun, dia kini memilih untuk pensiun dari ajang Formula One (F1). Nah, dia pun melakoni race terakhir di GP Abu Dhabi pada Minggu (27/11/2016).

Berita F1 : Felipe Massa Pensiun dengan Catatan Karir Luar Biasa

Massa memulai kariernya di ajang F1 bersama Tim Sauber pada 2002. Setelah itu pembalap berpaspor Brasil bergabung bersama Tim Ferrari selama tujuh musim gelaran jet darat tersebut. Setelahnya runner-up F1 2008 memutuskan untuk mengakhiri kariernya besama Tim Williams.

Pada GP Abu Dhabi akhir pekan lalu, Massa berhasil finis di urutan kesembilan. Massa menutup musim dengan berada di posisi ke-11 pada klasemen akhir F1 2016. Menurutnya, raihan tersebut cukup membanggakan untuk mengakhiri kariernya di ajang F1.

”Saya sangat bangga untuk mengakhiri karier. Saya bertarung hingga akhir lap. Sama seperti saat bertarung pada lap pertama saya di Formula 1. Saya mengakhiri karier dengan kepala tegak, dengan dukungan dari semua pihak tentunya,” ujar Massa sebagaiman diberitakan GPUpdate pada Senin (28/11/2016).

”Saya sangat senang dengan momen ini, saya pikir ini situasi yang baik. Jadi saya sangat senang. Saya sangat senang dengan apa pun yang telah saya terima,” tutup pembalap berusia 35 tahun tersebut. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Risma Sediakan Tempat Untuk Warga Surabaya Yang Doyan Kebut-kebutan

Risma Sediakan Tempat Untuk Warga Surabaya Yang Doyan Kebut-kebutan

Surabaya – Kabar baik dari Kota Pahlawan. Surabaya sebentar lagi akan memiliki sirkuit balap motor ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis