Home > Ragam Berita > Nasional > Sempat Tak Peduli Dengan Politik, Franda Akhirnya Idolakan Ahok

Sempat Tak Peduli Dengan Politik, Franda Akhirnya Idolakan Ahok

Jakarta – Kandidat Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dikenal sebagai sosok gubernur yang sangat kontroversial. Ahok dikenal kerap ceplas-ceplos, tegas dan sangat berani dalam mengeluarkan pendapatnya. Gara-gara itu, ada banyak orang yang menyukainya, namun tak sedikit pula yang membencinya.

Sempat Tak Peduli Dengan Politik, Franda Akhirnya Idolakan Ahok

Di tahun depan, posisi Ahok sebagai Gubernur DKI Jakarta pun bisa saja lepas. Pasalnya, Ia bakal bersaing dengan 2 calon gubernur lainnya yang juga memiliki nama besar, yakni Agus Yudhoyono dan Anies Baswedan di Pilgub DKI 2017. Namun yang pasti, Ahok mendapatkan banyak sekali dukungan dari sederet artis.

Hasil pantauan Harian Indo, pasangan artis Franda dan Samuel Zylgwyn merupakan fans berat dari Ahok. Baru-baru ini mereka seperti berada di dunia mimpi karena akhirnya bisa bertemu dan ngobrol langsung dengan suami dari Veronica Tan tersebut. Hal itu tergambar jelas dari postingan Franda di akun Instagramnya.

Baca juga: Datang Ke Rumah Lembang, Penulis Ini Tagih Bayaran Rp 1 Miliar Ke Ahok

“Ternyata gini toh rasanya ketemu sama idola. Speechless banget awalnya, sampai-sampai cuma bisa duduk diam aja di pojokan sama suami yang juga jadi lebih diam pagi itu karena amazed akhirnya ketemu sama idola yang selama ini rajin ditontonnya di Youtube setiap malam. Makasih banyak @gadis_ahok yang udah ngajak kita sowan ke rumah Pak Ahok @basukibtp sehingga kita punya kesempatan untuk ketemu langsung dan ngobrol santai sama beliau di rumahnya sendiri,” tulis gadis kelahiran Malang tersebut, Rabu (30/11/2016). (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

La Nyalla Mattalitti Dituntut 6 Tahun Penjara Dalam Kasus Dana Hibah

La Nyalla Mattalitti Dituntut 6 Tahun Penjara Dalam Kasus Dana Hibah

Jakarta – La Nyalla Mattalitti yang pernah menjabat sebagai Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis