Home > Hiburan > Gosip > Berita Artis : Benarkah Bella Sophie Pindah Agama?

Berita Artis : Benarkah Bella Sophie Pindah Agama?

Jakarta – Bella Sophie namanya kembali menjadi pemberitaan soal perselingkuhan dengan pria beristri. Padahal beberapa bulan lalu, kabar serupa juga menghampirinya, bahkan hingga menikah. Namum tak lama mereka pun cerai.

Berita Artis : Benarkah Bella Sophie Pindah Agama?

Bahkan, berdasar kabar yang beredar, Bella Sophie dituding telah dinikahi oleh Daniel Rigan, Status nikah tersebut adalah nikah siri yang diselanggarakan di Gereja. Hal ini sebab Daniel merupakan penganut agama kristen.

Bahkan jika memang benar, Bella telah melangsungkan pernikahan di Gereja bersama Daniel Rigan, Bella Sophie ditantang untuk menyebut nama gereja dan pendeta yang memberkati pernikahan tersebut.

”Bela Sophie yang cantik, saya baca di media bahwa, mba bilang menikah sirih di gereja, kalau mbak bilang itu betul, boleh saya tau nama gereja dan nama pendeta yang memberkati pernikaha mbak? Karena ajaran kristen tidak mengenal nikah siri, pernikahan di dalam kristen itu bukan hal main-main, bukan hal asal-asalan,” komentar seorang netizen pada Rabu (30/11/2016).

Tak tinggal diam, Bella bahkan ngamuk dan mebalas netter tersebut. Dengan tegas Ia katakan tidak pernah mengakui jika telah menikah siri di gereja.

Baca juga: Inilah Alasan Tukul Menjalin Hubungan dengan Megie Diaz

”EEEh, jaga mulut loe ya, siapa bilang gue nikah di gereja, makanya loe itu punya mulut dan telinga dipakai untuk liat benar-benar tuh berita, jangan cuma liat judulnya,” tegas Bella.

”Alhamdulillah saya masih muslim, dan tidak pernah saya bilang saya nikah di Gereja,” tambahnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Alasan Angel Karamoy Belum Mau Menikah Lagi

Inilah Alasan Angel Karamoy Belum Mau Menikah Lagi

Jakarta – Angel Karamoy memang telah berpisah dengan Steven Rumangkang pada Juli 2016. Kini asmara ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis