Home > Hiburan > Gosip > Benarkah Tukul Telah Membelikan Meggie Rumah ?

Benarkah Tukul Telah Membelikan Meggie Rumah ?

Jakarta – Hingga kini kabar pernikahan siri antara Tukul Arwana dan Meggie Diaz masih bergulir. Meggie pun makin bersuara tentang kedekatannya dengan komedian tersebut yang diklaimnya sejak 2013 lalu. Termasuk kabar tentang rumah yang dibelikan Tukul.

Benarkah Tukul Telah Membelikan Meggie Rumah ?

”Aku amini aja, aku amini saja yang baik-baik. Pokoknya kalau aku dibeliin rumah itu sesuatu yang bagus kan ya. Ya aku amini saja,” ungkapnya ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (29/11/2016).

Meggie pun kembali membantahnya dengan mengatakan tak ada bukti yang dituduhkan terhadapnya. “Kalau ada buktinya aku mau berkomentar, kalau nggak males ah komen,” tutur Meggie.

Kabar mengenai kedekatan keduanya saat sama-sama bekerja di program televisi swasta. Dia pun mengaku bahwa Tukul adalah bos-nya dan sosok yang dihormati.

”Beliau juga terlalu banyak kelebihan dan keistimewaannya. Dia mampu me-manage kehidupan dia. Memandang kehidupan dia seperti apa, saya jadi banyak belajar sama dia, makanya saya nyaman bisa kerja bareng terus, dan dekat sama dia. Bisa share and care,” tutur Meggie.

Baca juga: Berita Artis : Benarkah Bella Sophie Pindah Agama?

Dikabarkan, Tukul dan Meggie Diaz telah nikah siri tiga tahun lalu. Bahkan pada saat itu, Tukul sendiri masih bersama dengan mendiang Susiana alias Susi ‘Similikiti’. Susi sendiri meninggal karena penyakit asma akhir Agustus lalu. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Alasan Angel Karamoy Belum Mau Menikah Lagi

Inilah Alasan Angel Karamoy Belum Mau Menikah Lagi

Jakarta – Angel Karamoy memang telah berpisah dengan Steven Rumangkang pada Juli 2016. Kini asmara ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis