Home > Hiburan > Film > Shimazaki Haruka AKB48 Bintangi Drama Berjudul ‘Super Salaryman Saenai-shi’

Shimazaki Haruka AKB48 Bintangi Drama Berjudul ‘Super Salaryman Saenai-shi’

Tokyo – Member AKB48, Shimazaki Haruka, akan membintangi drama terbaru yang akan tayang di NTV berjudul ‘Super Salaryman Saenai-shi’. Drama tersebut rencananya akan ditayangkan mulai Januari 2017, drama ini sekaligus menjadi drama pertama Shimazaki Haruka usai lulus dari AKB48 nanti.

Shimazaki Haruka AKB48 Bintangi Drama Berjudul ‘Super Salaryman Saenai-shi’

Seperti dilansir dari todayidol.com, Kamis (1/12/2016), Shimazaki memperankan karakter sebagai Haneko, seorang siswi berusia 16 tahun, ia merupakan putri dari Saenai. Haneko memiliki sikap selalu memberontak dan bersikap dingin terhadap ayahnya.

“Suasana hati Haneko sangat buruk disetiap pagi hari.Entah kenapa ini mengingatkan ku dengan diriku yang dulu,” ujar Shimazaki Haruka sambil tertawa.

Drama ‘Super Salaryman Saenai-shi’ diadaptasi dari manga berjudul ‘Chunen Supaman Saenai shi’ karya Fujiko F. Fujio. Drama ini bercerita tentang Saenai (diperankan oleh Tsutsumi Shinichi) yang merupakan pegawai biasa, menikah dengan Eiko (diperankan oleh Koizumi Kyoko) dan memiliki anak perempuan bernama Haneko (diperankan oleh Shimazaki Haruka) dan anak laki-laki bernama Moyao (diperankan oleh Yokoyama Ayumu).

Baca juga: Maeda Atsuko Ex-AKB48 Akan Bintangi Drama Baru

Pada suatu hari, Saenai bertemu dengan seorang pria tua misterius yang memaksa dia untuk mengambil pakaian super yang memiliki kekuatan super. Saenai diberi tugas untuk menjaga perdamaian. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ketua PARFI 56 Meminta Dukungan Masyarakat Untuk Memajukan Perfilman Indonesia

Ketua PARFI 56 Meminta Dukungan Masyarakat Untuk Memajukan Perfilman Indonesia

Jakarta – Perfilman Indonesia saat ini telah mengalami kemajuan. Hal tersebut sebagaimana yang dikatakan oleh ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis