Home > Ragam Berita > Nasional > Mobil Dengan Pengeras Suara Ajak Massa Demo 212 Duduki Gedung DPR

Mobil Dengan Pengeras Suara Ajak Massa Demo 212 Duduki Gedung DPR

Jakarta – Dalam aksi damai Bela Islam III yang digelar pada (2/12/2016) tadi, terlihat ada sebuah mobil yang tak dikenal yang dilengkapi dengan pengeras suara, secara tiba-tiba melintas ke arah Tugu Tani dari Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (2/12/2016) siang. Orang yang berada di bak belakang mobil tersebut menyerukan ajakan provokatif kepada peserta doa bersama yang sedang bergerak membubarkan diri.

Mobil Dengan Pengeras Suara Ajak Massa Demo 212 Duduki Gedung DPR

“Ayo kawan-kawan, kita duduki Gedung DPR. Pemerintahan Jokowi telah menyengsarakan kita semua, takbir!” kata seorang pria melalui mikrofon yang kemudian didengar oleh peserta doa bersama.

Mobil dengan pengeras suara tersebut minim atribut. Hanya ada satu bendera besar dengan warna hijau saja yang mendominasi dan lambang-lambang lainnya yang kurang jelas terlihat. Suasana di lokasi ketika mobil tersebut melintas memang masih diguyur hujan, dan arus lalu lintas pun padat merayap.

Mobil berjenis Suzuki Carry dengan bak terbuka tersebut memiliki nomor polisi B 9696 TUA. Di atas mobil tersebut, hanya ada dua orang saja. Yang satu agak tua, dan yang satu lagi terlihat lebih muda. Orang yang lebih muda itu turut memegang camcorder dan sesekali mengambil gambar di sekelilingnya dengan itu.

Baca Juga : Adiknya Dituding Makar, Megawati Enggan Berikan Tanggapan

Beberapa saat kemudian, mobil tersebut tiba-tiba memutar balik lantaran tidak dapat melewati kerumunan massa doa bersama yang sedang membubarkan diri itu. Namun, sambil bergerak, orang di mobil tersebut masih terus berorasi seorang diri.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sidang Kasus Ahok Akan Dipimpin Oleh Hakim Dwiarso Budi Santiarto

Sidang Kasus Ahok Akan Dipimpin Oleh Hakim Dwiarso Budi Santiarto

Jakarta – Pengadilan Negeri Jakarta Utara, baru saja merampungkan proses pemeriksaan berkas perkara (BAP), kasus ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis