Home > Ragam Berita > Nasional > Wow, Mamiek Soeharto Ternyata Bergabung Dalam Aksi 212 di Monas

Wow, Mamiek Soeharto Ternyata Bergabung Dalam Aksi 212 di Monas

Jakarta – Aksi Bela Islam jilid III memang telah dilaksanakan di Kawasan Monas, Jakarta Pusat, Jumat (2/12/2016). Ya, aksi tersebut pun diikuti berbagai lapisan golongan. Bukan hanya ulama dan masyarakat biasa saja.

Wow, Mamiek Soeharto Ternyata Bergabung Dalam Aksi 212 di Monas

Putri bungsu Presiden Indonesia ke-2 Soeharto yakni, Siti Hutami Endang Adiningsih akrab disapa Mamiek Soeharto. Mamiek Soeharto tampak mengenakan pakaian muslimah warna hitam tengah duduk dan berfoto di salah satu sudut Kawasan Monas, Jakarta Pusat, bersama sejumlah temannya.

Para peserta doa bersama Aksi 212 mulai membubarkan diri usai melaksanakan ibadah Salat Jumat berjamaah di Kawasan Monas, Jakarta Pusat siang tadi.

Tepat pukul 13.00 WIB, massa membubarkan diri dengan berjalan kaki dari arah Monas menuju Jalan Medan Merdeka Selatan, melewati Balai Kota DKI Jakarta.

Namun, arus lalu lintas yang berasal dari arah Jalan Ridwan Rais menuju Jalan Medan Merdeka Selatan dan sebaliknya masih belum dapat dilalui oleh kendaraan. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Anies Enggan Tanggapi Isu Ahok Bakal Diangkat Jadi Mendagri

Anies Enggan Tanggapi Isu Ahok Bakal Diangkat Jadi Mendagri

Jakarta – Sebuah pesan singkat berantai berisikan informasi mengenai Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis