Madrid – Atletico Madrid akan menjamu tim asal Catalan, Espanol, dalam laga lanjutan La Liga Santander jornada ke-14 musim ini, yang mana laga tersebut akan digelar di Estadio Vicente Calderon, Madrid, Minggu (4/12/2016) dinihari.

Prediksi Atletico Madrid vs Espanyol, Liga Spanyol 4 Desember 2016

Tuan rumah meraih kemenangan 3-0 ketika menghadapi Osasuna di pertandingan La Liga akhir pekan kemarin. Mereka sempat kalah sebelum menjalani laga tersebut, yakni kalah dari rival sekota mereka, Real Madrid, dengan marjin yang besar, 3-0. Kekalahan melawan Real Madrid tersebut adalah kekalahan kandang pertama mereka di musim ini.

Atletico Madrid saat ini menghuni peringkat ke-4 klasemen dengan mengumpulkan 24 poin, selisih 9 poin dengan Real Madrid yang menghuni puncak klasemen, dan selisih 3 poin dengan Sevilla dan Barcelona di dua posisi berikutnya.

Espanyol mengalahkan Leganes 3-0 pada jornada ke 13 untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi 7 pertandingan. Espanyol saat ini adalah salah satu tim yang bagus ketika bermain tandang, karena mereka belum menelan kekalahan sejak kalah 6-4 dari Sevilla pada jornada ke 1. 5 pertandingan tandang sejak saat itu, mereka telah mencatatkan 3 kemenangan dan 2 kali seri. Espanyol saat ini duduk di peringkat ke-12 klasemen, dan kemenangan di laga ini bisa membawa mereka naik ke bagian atas klasemen.

Harian Indo memprediksi laga ini akan dimenangkan oleh Atletico dengan selisih dua gol.

Baca juga: Prediksi Lazio vs Roma, Big Match 4 Desember 2016

Prakiraan susunan pemain:

Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Luis, Godin, Savic, Juanfran, Carrasco, Gabi, Thiago, Koke, Griezmann, Gameiro.

Espanyol (4-4-2): Lopez; Sanchez, Lopez, Demicelis, Caricol, Reyes, Jurado, Fuego, Piatti, Moreno, Baptistao.

(Yayan – harianindo.com)