Home > Hiburan > Gosip > Berat Badan Angelina Jolie Turun Menjadi 34 Kg Pasca Bercerai ?

Berat Badan Angelina Jolie Turun Menjadi 34 Kg Pasca Bercerai ?

Jakarta – Perceraian Angelina Jolie dengan Brad Pitt ternyata memberi dampak serius di salah satu pihak yakni Angelina Jolie. Bisa dilihat bahwa terdapat perubahan fisik Angelina Jolie pasca bercerai pada September silam.

Berat Badan Angelina Jolie Turun Menjadi 34 Kg Pasca Bercerai ?

Seperti yang dikutip dari situs Inquisitr, kini bobot Angelina Jolie hanya tinggal 34 kg. Situs tersebut juga mengabarkan bahwa Jolie merasa sangat tertekan dan sempat stress pasca bercerai. Bahkan hal tersebut juga membawa dampak dari pola makan bintang film Tomb Raider tersebut.

“Angie tidak menanggulanginya sama sekali. Lengannya jadi benar-benar seperti tulang­tipis, terlihat seperti tusuk gigi! Berat badannya benar­benar jauh dari ideal,” ujar sumber terdekat seperti disampaikan Radar Online maupun Inquisitr.

Salah satu faktor penyebab bobot Angelina Jolie turun drastis adalah rokok. Beberapa media menyebutkan bahwa pola makannya telah berganti dengan konsumsi rokok. Laporan lain mengatakan bahwa Angelina bisa menghabiskan dua bungkus rokok dalam sehari. Meski Angelina Jolie sendiri merasa takut dengan kanker.

Baca Juga : Dikaruniai Anak Kembar, Surya Saputra : “Beberapa Perlengkapan Bayi Belum Kebeli”

“Angie tidak doyan makan, ia lebih banyak menghabiskan rokok. Dalam sehari dia bisa menghabiskan dua bungkus. Rokoknya membunuh nafsu makannya, dan kini dia sudah seperti kulit dan tulang,” lanjut sumber tersebut.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Atiqah Hasiholan Tidak Berikan Keterangan Terkait Penangkapan Sang Ibu

Jakarta – Ratna Sarumpaet adalah ibunda Atiqah Hasiholan. Dia ikut ditangkap pihak kepolisian atas dugaan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis