Jakarta – Yang namanya pasangan suami istri memang sering bertengkar antara satu sama lainnya. Walaupun telah menempuh masalah bersama, namun tidak berarti masalah tak pernah datang.

Tips Kesehatan : Jangan Tidur Dalam Keadaan Masih Marah

Ketika anda sedang bertengkar pasangan anda, disarankan untuk anda menyelesaikannya sebelum tidur. Masalah yang sedang anda alami jangan sampai dibawa ke atas ranjang. Berikut ini beberapa alasannya, sebagaimana dikutip dari Boldsky, Minggu (4/11/2016).

Kehilangan tidur yang berkualitas

Ketika tidur dalam keadaan marah, Anda dan pasangan tidak akan mendapatkan kualitas dari tidur itu sendiri. Tidur menjadi tidak nyaman dan membuat tidur tidak nyenyak akibat pertengkaran yang dilakukan sesaat sebelum tidur.

Mimpi buruk

Tidur saat masalah rumah tangga belum terselesaikan juga dapat mengakibatkan mimpi buruk datang di tengah tidur yang lelap. Pertengkaran yang Anda alami sebelum tidur dapat hadir dalam mimpi dan membuat pikiran Anda semakin tak enak saat bangun.

Baca Juga : Awas, Terlalu Banyak Konsumsi Anggur Putih Dapat Berisiko Kanker Kulit Melanoma

Pertengkaran berlanjut

Pertengkaran cenderung berlanjut keesokan harinya jika Anda tak menyelesaikannya sebelum tidur. Karena Anda merasa ada sesuatu yang masih mengganjal di hati. Karena itu, sebaiknya selesaikan masalah Anda sebelum tidur agar tidak berlanjut di hari berikutnya.

(bimbim – www.harianindo.com)