Home > Gaya Hidup > Pria Ternyata Tidak Suka Dengan Gaya Bercinta Ini

Pria Ternyata Tidak Suka Dengan Gaya Bercinta Ini

Jakarta – Pasangan suami-istri pastinya ingin sama-sama menikmati sensasi ketika sedang berhubungan seks. Kepuasan sepihak bisa berdampak terhadap kehamornisan rumah tangga. Sebagai seorang istri, sudah seharusnya paham apa yang diinginkan suami ketika bercinta.

Pria Ternyata Tidak Suka Dengan Gaya Bercinta Ini

Sebaiknya tidak melakukan gaya bercinta berikut berulang-ulang, lantaran gaya dibawah ini bisa jadi dia sangat membenci gaya bercinta tersebut. Coba simak gaya bercinta yang paling dibenci pria, seperti dikutip dari Cosmopolitan berikut ini.

  • Spooning

Gairah bercinta pria yang sangat bergantung dengan apa yang dilihatnya, membuat pria cukup sulit mengontrol ketegangan Mr P, karena posisi bercinta spooning dilakukan dengan wanita membelakangi pria. Hal itu menyulitkannya menyentuh payudara atau bahkan memberi stimulasi lain yang membuat pria tetap membara.

  • Missionaris

Missionaris termasuk gaya bercinta yang monoton. Meski pria dapat mengontrol permainan, namun hal itu dapat membuatnya pegal jika dilakukan terlalu lama. Banyak pria menghindari posisi bercinta missionaris karena hal itu.

  • Cowgirl

Cowgirl bisa jadi gaya bercinta paling menyenangkan bagi pria atau wanita. Namun kendalanya, ketika dilakukan tergesa-gesa, Mr P bisa keluar tiba-tiba dan terduduki oleh pasangan. Hal itu bisa sangat menyakitkan bagi Mr P-nya. Bahkan pernah ada kasus terparah Mr P patah dan seorang pria harus dilarikan ke UGD.

Baca juga : Ternyata Ada Jenis Ciuman Yang Membuat Pasangan Merasa Puas

  • Shower sex

Penetrasi pada shower sex pada umumnya dilakukan sambil berdiri. Tapi ladies, ketahuilah bercinta sambil berdiri sangat memangkas energi dan cepat membuat pria lelah jika tidak sering olahraga. Bercinta di kamar mandi dalam keadaan basah dan licin juga cukup berisiko tergelincir.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Hanya Ditutupi Selimut, Wanita Ini Ditelanjangi Beberapa Pria

Hanya Ditutupi Selimut, Wanita Ini Ditelanjangi Beberapa Pria

Beijing – Baru-baru ini, Beredar sebuah video yang menghebohkan yang diposting oleh pemilik akun media ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis