Home > Olahraga > Bola > Mantan Pemain Liverpool : “Liverpool Bermain Fantastis”

Mantan Pemain Liverpool : “Liverpool Bermain Fantastis”

Liverpool – Salah seorang mantan pemain Liverpool, Luis Garcia menilai bahwa timnya bisa menjadi juara dalam Liga Primer Inggris musim ini, setelah para penggawa mereka sukses menerapkan gaya bermain Jurgen Klopp. Mantan pemain asal Spanyol tersebut memang pernah merumput di Anfield selama tiga tahun dan menjadi idola fans di Merseyside.

Mantan Pemain Liverpool : "Liverpool Bermain Fantastis"

Garcia masih rajin mengikuti perkembangan besutan Klopp yang sedang tampil menawan musim ini, meski sudah cukup lama meninggalkan Liverpool. The Reds hanya sekali kalah dan kini terus membuntuti Chelsea serta Arsenal di puncak klasemen. Garcia meyakini tidak ada alasan bagi mereka tidak bisa menjadi juara di pengujung musim.

“Sejak awal musim dan terutama dalam beberapa laga terakhir, mereka bermain fantastis. Para pemain menyatu sangat baik,” kata Garcia kepada Goal.

“Para pemain sekarang yakin dengan gaya yang diinginkan Jurgen Klopp. Mereka harus konsisten untuk memenangkannya, tapi saya tak melihat alasan mengapa mereka tak bisa memenangkan itu!”

Baca Juga : Arsene Wenger Puji Gol Hat-Trick Dari Alexis Sanchez

“Kita lihat (Divock) Origi mencetak gol melawan Sunderland. (Adam) Lallana, (Sadio) Mane, (Daniel) Sturridge; mereka mampu mencetak gol ketika dibutuhkan. Liverpool memiliki lini depan fantastis jadi saya pikir pemain lain bisa mengatasi absensinya.”

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Barcelona vs Borussia Monchengladbach, 7 Desember 2016

Prediksi Barcelona vs Borussia Monchengladbach, 7 Desember 2016

Barcelona – Minggu ini liga Champions Eropa akan memasuki pertandingan terakhir babak penyisihan dimana pada ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis