Home > Ragam Berita > Nasional > Foto Peserta 412 Yang Injak Taman dan Buang Sampah Sembarangan

Foto Peserta 412 Yang Injak Taman dan Buang Sampah Sembarangan

Jakarta – Aksi Kita Indonesia atau Parade Bhinneka Tunggal Ika yang digelar di Kawasan Bundaran HI, Minggu (4/12/2016) menyisakan sampah beserta taman yang rusak.

Foto Peserta 412 Yang Injak Taman dan Buang Sampah Sembarangan

Tak berhenti sampai di situ, warga yang biasa melakukan Car Free Day pun terganggu dengan aksi tersebut.

Hasil pantauan Harian Indo, massa aksi tak menjaga keindahan taman di sekitar kawasan tersebut. Para peserta aksi dengan nekat menginjak-injak taman-taman untuk melihat jalannya aksi tersebut.

Sebagai contoh, taman di dekat Pospol Bundaran HI, peserta aksi terlihat menaiki taman dan menginjak-injak taman sehingga taman pun berpatahan dan rusak. Apalagi, saat peserta yang membawa bendera dengan diikat bambu tersebut dibuang begitu saja di atas taman.

Ketika terdapat aksi lepas burung peserta bahkan sampai nekat menaiki trafo yang dipagari itu dan menginjaknya sekadar menangkapi burung yang baru saja dilepas itu. Selain itu, sampah pun tampak berserakan di seputaran Bundaran HI, baik itu sampah plastik, maupun bambu bekas bendera.

Baca juga: Aksi 412 Usai, Sampah Bekas Kotak Makanan Menumpuk di Bunderan HI

Walaupun banyaknya sampah yang dibuang peserta aksi 412, tidak satu pun peserta yang terlihat membawa plastik besar sekedar memungut sampah atau bahkan mengingatkan peserta lainnya untuk tidak membuang sampah sembarangan. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sidang Perdana Ahok Bakal Mendapat Pengawalan GNPF-MUI

Sidang Perdana Ahok Bakal Mendapat Pengawalan GNPF-MUI

Jakarta – Sidang perdana kasus dugaan penistaan agama dengan tersangka Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis