Home > Olahraga > Bola > Prediksi Bayern Munchen vs Atletico Madrid, 7 Desember 2016

Prediksi Bayern Munchen vs Atletico Madrid, 7 Desember 2016

Munchen – Bigmatch di Liga Champions akan tersaji saat Bayern Munchen menjamu tim yang kerap membuat mereka kesulitan, Atletico Madrid, di Allianz Arena pada Rabu (7/12/2016) dini hari.

Prediksi Bayern Munchen vs Atletico Madrid, 7 Desember 2016

Bayern mendapatkan kesempatan bertanding di markas sendiri menjadikan hal tersebut adalah peluang emas untuk mencentak gol sebanyak mungkin untuk meninggalkan agregat skor terlebih dahulu. Ribery tetap konsen pada pertandingan melawan Atletico Madrid, karena baginya tidak mudah untuk melumpuhkan tim musuh dengan formasi seperti saat ini.

Memenangkan beberapa pertandingan secara berturut – turut dan hasil yang cukup fantastis membuat Atletico semakin percaya diri bahwa dirinya akan mampu menundukkan tuan rumah Bayern Munchen dan maju ke babak selanjutnya. Simeone cukup khawatir akan kemampuan tim asuhannya tersebut untuk meruntuhkan sang juara Bundesliga ini.

Harian Indo memprediksi laga akan berakhir dengan hasil imbang.

Baca juga: Prediksi PSG vs Ludogorets Razgrad, Liga Champion 7 Desember 2016

Prakiraan susunan pemain:

Bayern Munchen: M. Neuer, J. Boateng, P. Lahm, M. Hummels, Rafinha, A. Robben, J. Kimmich, F. Ribery, Xabi Alonso, R. Lewandowski, T. Muller.

Atletico Madrid: J. Oblak, D. Godin, Juanfran, L. Hernandez, J. Gimenez, Y. Carrasco, Koke, Tiago, N. Gaitan, A. Griezmann, Fernando Torres, K. Gameiro.

(Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Barcelona vs Borussia Monchengladbach, 7 Desember 2016

Prediksi Barcelona vs Borussia Monchengladbach, 7 Desember 2016

Barcelona – Minggu ini liga Champions Eropa akan memasuki pertandingan terakhir babak penyisihan dimana pada ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis