Turin – Salah satu punggawa Juventus Miralem Pjanic sadar tentang banyaknya kritikan  yang  ditujukan untuknya sejak dirinya hijrah ke Juventus. Meski demikian, Pjanic menganggap bahwa kritikan-kritikan tersebut sebagai hal yang wajar di dunia sepakbola.

Dihujani Kritikan, Miralem Pjanic Anggap Sebagai Hal Yang Wajar

Semenjak hengkang dari AS Roma menuju Juventus, Pjanic dianggap gagal dalam menumpahkan kreativitasnya. Namun, pada akhir pekan lalu, Pemain yang berasal dari Bosnia tersebut tampil gemilang dalam kemenangan Juventus atas Atalanta yang berakhir dengan skor 3-1.

“Ini bukan soal peran atau posisi di lapangan, karena di Roma saya bermain sebagai mezzala selama lima tahun,” ungkap Pjanic pada Tuttosport. “Namun di sini, ada permainan yang berbeda dan saya baru mulai terbiasa.”

“Di Roma, ada lebih banyak umpan pendek dan penguasaan bola, di sini mereka lebih banyak memainkan umpan vertikal. Pelatih dan rekan tim saya memberikan kepercayaan diri. Penyatuan dengan tim ini butuh waktu lebih lama dari yang saya bayangkan dan harapkan, tapi saya tetap tenang.”

“Hal yang terpenting adalah Juve menang, lalu kualitas saya akan keluar, saya tahu apa yang bisa saya berikan. Saya dengar banyak komentar,walau saya tidak perlu dikritik untuk tahu saya bermain baik atau buruk.”

Baca Juga : Legenda Arsenal : Arsenal Tidak Bisa Juara Liga Primer Inggris

“Juventus adalah klub yang sangat menuntut dan saya ada di sini untuk berkembang. Saya menginginkan kenyataan ini, gelar, dan tantangan yang ada bersamanya. Kritik datang dan pergi, mereka adalah bagian dari sepakbola,” tandasnya.

(bimbim – harianindo.com)