Milan – Salah seorang penggawa Inter Milan, Marcelo Brozovic baru-baru ini mendapat kontrak baru dari klubnya. Ia pun siap untuk menandatangani kontrak baru tersebut. Dikabarkan bahwa kontrak baru tersebut bakal mengikatnya hingga tahun 2021 mendatang.

Inter Milan Akan Beri Kontrak Baru Kepada Marcelo Brozovic Dalam Waktu Dekat Ini

Seperti dikutip dari La Gazzetta dello Sport, bahwa sang gelandang yang berasal dari Kroasia akan mendapat kontrak baru meskipun kontrak lamanya baru akan berakhir pada 2019 mendatang. Nerazzurri akan mengumumkan pernyataan resminya pada bulan ini terkait kontrak tersebtu. Dikabarkan bahwa kontrak tersebut juga bakal menyertakan klausul sebesar 50 juta Euro yang hanya berlaku untuk tim di luar Italia.

Baca Juga : Juventus Tak Gentar Dengan Banderol Harga Tinggi Salah Seorang Pemain Lyon Ini

Terkait dengan perilaku Brozovic belakangan ini, Nerazzurri bakal melupakannya. Ketika itu, Brozovic memberikan reaksi buruk usai digantikan dalam laga awal musim. Bintang berusia 24 tahun yang sedang dalam kondisi top sejak kedatangan Stefano Pioli itu, mencetak gol kontra Hapoel Be’er Sheva di Liga Europa dan kontra Fiorentina di Serie A Italia.

(bimbim – harianindo.com)