Home > Hiburan > Gosip > Demi Ahok, Presenter Ini Pindah Dari Bogor ke Jakarta

Demi Ahok, Presenter Ini Pindah Dari Bogor ke Jakarta

Jakarta – Baru-baru ini, sejumlah artis atau pekerja seni menyatakan dukungannya kepada para calon Gubernur DKI Jakarta. Bahkan, beberapa diantaranya rela untuk berpindah domisili atau mengganti Kartu Tanda Penduduk (KTP) mereka menjadi beralamat di Jakarta.

Demi Ahok, Presenter Ini Pindah Dari Bogor ke Jakarta

Hal tersebut agar mereka bisa bepartisipasi memilih pasangan calon cagub dan cawagub dukungannya. Beberapa diantara para seleberitis tersebut yang ingin memilih pasangan calon Gubernur DKI dan Wakil Gubernur DKI bernomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat. Salah satunya seperti presenter Augie Fantinus.

“Tahun 2012, saya tidak pilih Jokowi – Ahok, karena KTP saya Bandung. Tapi sekarang, saya sudah pindah ke Jakarta. Saya pasti pilih nomor dua,” ujar presenter Augie Fantinus, di Rumah Lembang, markas pemenangan Ahok – Djarot di Pilkada DKI 2017 di Menteng, Jakarta Pusat, Selasa, (6/12/2016).

Sedangkan aktris cantik, Carissa Puteri, berharap bahwa pembuatan KTP Jakarta-nya bisa segera selesai. Ia mengaku bahwa dirinya telah melakukan perekaman KTP elektronik. Namun, Kelurahan Menteng, tempatnya melakukan perekaman, masih belum melakukan penerbitan KTP barunya tersebut.

Oleh sebab iut, saat ini Carissa masih ber-KTP Bogor. Dalam jangka waktu dua bulan sebelum Pilkada, Carissa akan mengusahakan pembuatan KTP Jakarta biasa. Dengan demikian, ia bisa turut memiliki hak pilih dalam Pilkada DKI Jakarta yang akan digelar pada (15/2/2017) mendatang.

Baca Juga : Serpihan Pesawat Skytruck P-4201 Kembali Ditemukan

“Jadi nanti Pak Ahok akan dapat tambahan suara saya dan suami saya. Saya berharap dua suara ini akan berpengaruh,” ujar Carissa.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Alasan Angel Karamoy Belum Mau Menikah Lagi

Inilah Alasan Angel Karamoy Belum Mau Menikah Lagi

Jakarta – Angel Karamoy memang telah berpisah dengan Steven Rumangkang pada Juli 2016. Kini asmara ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis