Home > Ragam Berita > Nasional > Mantan Anak Buah SBY Menyebut Ahok Sering Bohong dan Menutupi Fakta

Mantan Anak Buah SBY Menyebut Ahok Sering Bohong dan Menutupi Fakta

Jakarta – Baru-baru ini, Gubernur DKI Jakarta nonaktif, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dituding tidak jujur oleh Mantan staf khusus SBY, Andi Arief. Andi mengatakan bahwa Ahok telah berbohong dengan memanfaatkan ketidaktahuan media, para relawan pendukungnya dan masyarakat.

Mantan Anak Buah SBY Menyebut Ahok Sering Bohong dan Menutupi Fakta

“Ahok sering bohong, dia memanfaatkan ketidaktahuan media, pendukungnya dan rakyat. Dia menutupi fakta, itulah elektabilitasnya jatuh,” ujar Andi lewat kicauannya di Twitter, Senin (5/12/2016).

Selama memimpin di Jakarta bersama Jokowi/Djarot, Ahok dituding telah menyedot kurang lebih Rp 10 triliun dana bantuan sosial hanya dengan proposal. Mantan Aktivis 1998 itu juga menilai bahwa Ahok menolak rakyat dibantu dikurangi beban dengan bantuan langsung tunai (BLT) karena bukan keadilan sosial.

“Ahok juga bohong KJP dan KJS bukan bantuan sosial. Semua orang tahu, alokasi BOS, alokasi Jamkesmas/BPJS yang ia sadur adalah pos bansos,” katanya.

“Entah belajar di mana ilmu sosialnya,” kritik Andi.

Baca Juga : Mantan Wapres Era Soeharto Dukung Rencana Pembubaran Ormas Yang Anti Pancasila

Menurut Andi, mungkin yang dimaksud oleh Ahok tentang keadilan sosial adalah memberi izin reklamasi lalu mendapat order menggusur rakyat. Andi juga meminta kepada awak media untuk menanyakan kepada Ahok mengenai bantuan sosial ke Universitas Trisakti pada tahun 2012 silam.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Gila, Pemuda Ini Jual Mantan Pacar Lewat Facebook

Gila, Pemuda Ini Jual Mantan Pacar Lewat Facebook

Jakarta – Jual beli via online tidak hanya untuk barang atau kendaraan saja, tapi juga ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis