Home > Hiburan > Gosip > Berbeda Dengan Dhani, Mantan Vokalis Dewa Justru Pilih Ahok

Berbeda Dengan Dhani, Mantan Vokalis Dewa Justru Pilih Ahok

Jakarta – Salah seorang penyayi kenamaan tanah air, Elfonda Mekel atau yang biasa dipanggil Once mengaku tidak terbiasa bangun pagi. Pasalnya, mantan vokalis Dewa  tersebut jarang mengambil agenda menyanyi pada pagi hari. Akan tetapi, Once rela meninggalkan kebiasaan buruknya itu hanya demi bertemu Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Berbeda Dengan Dhani, Mantan Vokalis Dewa Justru Pilih Ahok

“Saya ini orang yang paling susah bangun pagi sebetulnya, Pak. Bahkan, meski saya diundang acara musik favorit, tetap tolak. Untuk hari ini saya rela bangun pagi khusus untuk Pak Ahok,” kata Once di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (6/12/2016).

Once mengaku bahwa dirinya amat mengagumi sosok Ahok. Ia menilai bahwa sejak 1978 tinggal di Jakarta, ia baru merasakan perubahan di bawah kepemimpinan Ahok. Penyanyi yang kini berusia 46 tahun tersebut menilai bahwa Ahok merupakan salah seorang pemimpin yang pekerja keras dan mampu membangun Jakarta.

“Dulu, Jakarta kok kayaknya begitu-gitu saja. Kendaraan umum juga begitu-gitu saja. Sekarang ada kemajuan. Tapi kita perlu ada percepatan pembangunan,” ujarnya.

Menurut Once, masalah yang masih menghantui Jakarta dan harus diselesaikan adalah masalah banjir dan macet. Namun, sejak dipimpin oleh Ahok, Once mengatakan bahwa masalah tersebut semakin lama semakin berkurang. Once yang tinggal di Jalan Guntur, Setia Budi, Jakarta Selatan, telah merasakan dampaknya. Daerah yang dulu sering tergenang, kini bebas banjir.

“Dulu sering kena banjir. Saya sering khawatir banjir bakal datang lagi. Tapi kok ini enggak datang lagi? Ini kemajuan yang harus diapresiasi. Saya pribadi apresiasi prestasi pak ahok. Semoga enggak ada lagi banjir,” ujar Once.

Tentang masalah kemacetan yang dari dulu dihadapi oleh Jakarta, Once meyakini bahwa Ahok akan menyiapkan langkah-langkah strategis dan menyiapkan solusi yang tepat dan cepat. Once menilai bahwa masyarakat Jakarta memerlukan transportasi dan infrastruktur yang baik.

Baca Juga : Lewat Sebuah Rumus Perhitungan, Netizen Ini Memprediksi Jumlah Massa 212

“Memang tidak ada yang sempurna sampai 100 persen ideal. Tapi Pak Ahok itu pemimpin yang dibutuhkan. Unik dengan segala pemecahan masalahnya,” ujar Once.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sandra Dewi Bahagia Terhadap Perubahan Sikap Sang Suami Pasca Menikah

Sandra Dewi Bahagia Terhadap Perubahan Sikap Sang Suami Pasca Menikah

Jakarta – Setelah Sandra Dewi dan Harvey Moeis menikah, ada sesuatu yang berubah. Perubahan tersebut ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis