Home > Hiburan > Gosip > Ayu Ting Ting Unggah Foto Bareng Seorang Pria, Siapa ?

Ayu Ting Ting Unggah Foto Bareng Seorang Pria, Siapa ?

Jakarta – Baru-baru ini Ayu mengunggah sebuah foto bersama pria. Ia mengunggah foto dirinya bersama dengan seorang pria berambut panjang yang diketahui bernama Tyo Adrian, melalui akun Instagramnya. Dalam Foto tersebut, Ayu dan Tyo terlihat sama-sama tersenyum dalam foto tersebut.

Ayu Ting Ting Unggah Foto Bareng Seorang Pria, Siapa ?

Ibu satu anak itu pun tak ragu untuk menuliskan kata “kekasihku” dalam caption foto tersebut. Akan tetapi, Tyo bukanlah kekasih baru Ayu Ting Ting. Pria berkacamata itu adalah pengaransemen lagu “Kekasihku” miliknya. Tyo berhasil mendapatkan piala dalam Anugerah Dangdut Indonesia 2016 dalam kategori Arrenger terbaik. Oleh sebab itu, Ayu lantas mengabadikan momen bahagia tersebut bareng Tyo.

“So proud of u om @tyoadrian always, selamat sekali lg utk penghargaannya sebagai arranger terbaik “kekasihku” semangat trs om….. #anugerahdangdutindonesia,” tulis Ayu. Rupanya Ayu sedang berbagi kebahagiaan usai menyabet piala Anugerah Dangdut Indonesia 2016.

Postingan foto yang diunggahnya tersebut lantas menarik perhatian dari para netizen. Beberapa dari mereka memberikan komentar postifi berupa ucapan selamat untuk Ayu Ting Ting.

Baca Juga : Raffi Ahmad Benarkan Kabar Bahwa Syahnaz Sadiqah Telah Dilamar Oleh Sang Kekasih

“Selamat yh kk ayu,” ujar netter ini. “Nice,” seru yang lain.

“Slmat juga buat ka’ @ayutingting92 atas kemenanganx jgn prnah sombong dgn apa yg d’milki..luph u always teh,” celetuk lainnya.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Raffi Ahmad Benarkan Kabar Bahwa Syahnaz Sadiqah Telah Dilamar Oleh Sang Kekasih

Raffi Ahmad Benarkan Kabar Bahwa Syahnaz Sadiqah Telah Dilamar Oleh Sang Kekasih

Jakarta – Aktor sekaligus presenter Raffi Ahmad baru-baru ini mengungkapkan kabar bahagia. Suami Nagiat Slavina ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis