Home > Hiburan > Gosip > Kendall Jenner Kembali Pamer Bodi di Video Iklan

Kendall Jenner Kembali Pamer Bodi di Video Iklan

Hollywood – Setelah Bella Hadid, kini tiba giliran Kendall Jenner yang memamerkan kemolekan bentuk tubuhnya dalam video iklan kalender majalah fashion Love. Bintang serial “Keeping Up With the Kardashians” itu terlihat hanya memakai lingerie sambil menunjukkan berbagai pose sensualnya di depan kamera.

Kendall Jenner Kembali Pamer Bodi di Video Iklan

Dalam video kali ini, Kendall Jenner muncul dengan riasan natural dan rambut hitamnya dibiarkan basah. Mata penonton pun kemudian dimanjakan dengan pose-pose menantang kekasih Harry Styles ini dalam balutan lingerie ungu dari Agent Provocateur. Bahkan, Kendall juga tak segan-segan memamerkan belahan dada hingga paha mulusnya ke kamera.

Sebagaimana diberitakan The Sun pada Selasa (6/12/2016), untuk menyempurnakan penampilannya itu, Kendall memakai sepatu boot tinggi rancangan Dsquared2. Tak ketinggalan, jaket dan kalung emas dipakainya sebagai pelengkap yang pas.

Ini adalah keenam kalinya Kendall muncul dalam video iklan kalender majalah fashion Love. Tahun lalu ia membintangi iklan tersebut dengan berpakaian seperti hiu lalu mencoba menyelinap ke sebuah rumah di Hollywood. Sementara tahun 2014, Kendall muncul bersama ibunya Kris Jenner dengan memakai stoking berjaring dan tanduk rusa dalam video tersebut.

Selain Kendall Jenner, sejumlah model berusia muda lainnya juga akan berpose untuk kalender Advent yang diluncurkan Love Magazine. Di antaranya, ada Bella Hadid, Irina Shayk, Ireland Baldwin dan Rita Ora. Sama seperti Kendall, mereka juga mengenakan busana seksi dan memamerkan lekuk tubuh. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pertontonkan Payudara Dari Samping Dibalut Bra Hitam, Aurel Dicibir

Pertontonkan Payudara Dari Samping Dibalut Bra Hitam, Aurel Dicibir

Jakarta – Aurel Hermansyah lagi-lagi mendapat cibiran dari netizen. Kini disebabkan oleh foto dirinya yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis