Home > Olahraga > Bola > Para Supporter Timnas Vietnam Lempari Bus Timnas Indonesia Dengan Batu

Para Supporter Timnas Vietnam Lempari Bus Timnas Indonesia Dengan Batu

Hanoi – Timnas Indonesia meraih hasil yang cukup memuaskan dan dramatis karena berhasil mengalahkan timnas Vietnam di Hanoi. Akan tetapi, raihan kemenangan tersebut tidak membuat fans tuan rumah merasa senang dan puas. Beberapa suporter Vietnam dikabarkan telah berulah. Mereka melempari bus timnas Indonesia dengan batu. Alhasil, kaca bus tersebut banyak yang pecah.

Para Supporter Timnas Vietnam Lempari Bus Timnas Indonesia Dengan Batu

Ketika itu, bus timnas yang hendak meninggalkan stadion, tiba-tiba dilempar oleh oknum yang mengendarai motor. Aksi brutal tersebut membuat kaca samping kanan dan bangku depan pecah hingga. Bahkan dikabarkan coach Gatot dan dokter Syarif mendapat luka ringan.Tidak mau ambil risiko, Timnas Indonesia akhirnya kembali ke stadion untuk bertukar bis.

Baca Juga : Jadi Kiper Lapis Kedua Barcelona, Jasper Cillessen : “Tentu Saya Ingin Bermain”

Perlu diketahui bahwa timnas Garuda memastikan diri lolos ke final AFF Suzuki Cup 2016 usai memetik hasil imbang 2-2 di kandang Hanoi. Timnas Indonesia unggul 4-3 dalam agregat, dengan keunggulan 2-1 pada leg pertama yang telah digelar di stadion Pakansari beberapa hari silam. Dalam laga final, anak didik Alfred Riedl tersebut akan menunggu lawan mereka antara Thailand dan Myanmar, dengan nama pertama sangat difavoritkan untuk menyusul Indonesia ke partai puncak.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Presiden Atletico Madrid Ungkapkan Nama Dari Stadion Baru Mereka

Presiden Atletico Madrid Ungkapkan Nama Dari Stadion Baru Mereka

Madrid – Salah satu klub raksasa Spanyol, Atletico Madrid resmi menjalin kontrak dengan perusahaan properti ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis