Jakarta – Belakangan ini memang santer terdengan tentang kabar rencana pernikahan antara Denada dengan Ihsan Tarore sejak Bianca Liza mengaku keceplosan membocorkan hal ini di sosial media miliknya. Ketika Denada dimintai konfirmasi tentang kabar tersebut, ia memang tak membantah kedekatannya dengan Ihsan. Bahkan, secara blak-blakan Denada juga sudah tak malu menyebut Ihsan sebagai orang spesial dalam hidupnya.

Denada Mengaku Akan Segera Umumkan Rencana Pernikahannya Dengan Ihsan Tarore

“Iya dia orang spesial,” ujar Denada di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (6/12/2016). “Dan aku mensyukuri kehadiran dia.”

Namun ketika dikonfirmasi menyoal tentang rencana pernikahan, sepertinya Denada masih enggan untuk membagikan ceritanya. Namun, Denada hanya berjanji apabila rencana itu bakal terjadi, ia akan segera mengumumkannya kepada publik. Denada mengaku saat ini ia lebih memilih untuk menikmati kedekatannya dengan Ihsan terlebih dahulu. Ia ingin semuanya mengalir apa adanya sebelum memutuskan untuk menikah.

“Kalau pun kita ada rencana apa-apa, apalagi rencana baik kayak gitu,” ungkap Denada. “Pasti ngabarin, kasih tahu.”

Baca Juga : Alasan Orang Tua Reino Barrack Tak Restui Luna Maya Karena Kasus Video Asusilanya ?

“Sekarang ini posisinya kita saling support dan berusaha kasih dukungan satu sama lain,” tuturnya. “Ihsan ke aku dan aku ke dia, kita menikmati dan mensyukuri.”

(bimbim – harianindo.com)