Home > Hiburan > Gosip > Beredar Isu Artis Cantik Berdarah Manado Ini Telah Menjadi Mualaf

Beredar Isu Artis Cantik Berdarah Manado Ini Telah Menjadi Mualaf

Jakarta – Sudah lama tidak terdengar kiprahnya, aktris cantik Angel Karamoy kini dikabarkan menjadi mualaf dan menikah dengan produser Syaiful Drajat.

Beredar Isu Artis Cantik Berdarah Manado Ini Telah Menjadi Mualaf

Rumor tersebut muncul setelah akun lambe_turah memposting video saat Angel tengah liburan dengan keluarga sang produser di pantai, Rabu (7/12/2016).

PAda video tersebut, terlihat Angel bermain-main dengan seorang wanita berhijab yang diduga merupakan anggota keluarga Syaiful.

Aah mbak Angel Karamoy kmrn liburan bareng keluarga sesebapak produser gak ajak2 minceu😏 Etapi si mbak arab ( istri sesebapak produser) kok gak kelihatan yess🤔 emmmmh mungkin lagi istirahat yesss dihotel makanya di pidio ini ndak onok muka si mbak arab

A video posted by Bukan Akun Haters / Fanbase 😗 (@lambe_turah) on

Angel pun terlihat senang, ia bahkan nampak menari-nari di pantai. Tidak hanya itu, dalam video tersebut terdapat sosok pria yang diduga Syaiful sendiri.

Sementara di postingan berikutnya, Angel bersama seorang wanita disebutkan sebagai adik Syaiful mengenakan hijab warna pink dan baju senada.

Baca juga: Lay EXO Hanya Mau Beradegan Ciuman Kalau Ada Cinta

#Trobek egen minceu pernah post foto mbaknya waktu ikut lebaran bareng kel sesebapak produser ( ini foto mbaknya dgn adik sesebapak) Ditambah pidio liburan bareng kel sesebapak produser yg barusan minceu posting Jadi?? Yasutralah yaaaa lanjut mamam granat ae wesss semoga gak onok opo2😄

A photo posted by Bukan Akun Haters / Fanbase 😗 (@lambe_turah) on

Di bagian bawah foto Angel, terdapat foto tangan yang dilukis henna dan juga terdapat tulisan, “sengaja bikin Henna buat hari H”. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tenteng Tas Bermerek Harga Selangit, Syahrini Hebohkan Para Netizen

Tenteng Tas Bermerek Dan Harga Selangit, Syahrini Hebohkan Para Netizen

Jakarta – Salah seorang penyanyi kenamaan Tanah Air, Syahrini memang dikenal sebagai sosok yang gemar ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis