Home > Ragam Berita > Nasional > Gila, Pemuda Ini Jual Mantan Pacar Lewat Facebook

Gila, Pemuda Ini Jual Mantan Pacar Lewat Facebook

Jakarta – Jual beli via online tidak hanya untuk barang atau kendaraan saja, tapi juga bisa buat jualan mantan pacar. Nah, itulah yang dilakukan pria 30 tahun tersebut kepada Fafa, mantan pacarnya.

Gila, Pemuda Ini Jual Mantan Pacar Lewat Facebook

Andi nekat menjual Fafa kepada pria hidung belang melalui media sosial. Untuk bisa tidur dengan Fafa, setidaknya pria hidung belang harus membayar Rp 600 ribu. Dari setiap transaksi, Andi menerima Rp 200 ribu.

”Sudah dua kali main Rp 600 ribu. Lokasinya terserah si pelanggan,” kata Andi.

Selama ini, Andi menggunakan akun bernama Izal Ardian. Dia lantas masuk ke beberapa grup ‘mesum’ dan mulai open BO (booking order. Foto-foto Fafa pun diunggah. Dia juga menampilkan kalimat-kalimat yang menggoda.

”Banyak yang order. Tapi Fafa memilih pelanggannya sendiri,” lanjutnya.

Andi mengaku nekat berbuat demikian karena Fafa juga membutuhkan uang. Setelah putus setahun lalu, keduanya kembali bertemu. Tepatnya dua bulan lalu.

Fafa mengaku membutuhkan banyak uang untuk biaya hidup. ”Dia bilang mau melakukan apa saja. Bukan salah saya kan melakukan ini?” ucap Andi.

Sementara itu, Wakasatreskrim Polrestabes Surabaya Kompol Bayu Indra Wiguna menyatakan, Fafa sudah empat kali dijual kepada pria hidung belang. Order terbanyak diperoleh dari Facebook.
“Tawar-menawar harga dilakukan melalui telepon. Mereka bertemu di jalan, lalu pelanggan membawa korban ke hotel,” tuturnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Anies Enggan Tanggapi Isu Ahok Bakal Diangkat Jadi Mendagri

Anies Enggan Tanggapi Isu Ahok Bakal Diangkat Jadi Mendagri

Jakarta – Sebuah pesan singkat berantai berisikan informasi mengenai Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis