Jakarta – Dalam Hari Anti-Korupsi, para netizen berbondong-bondong menyampaikan beragam ucapan. Di sosial media twitter sendiri, hastag #HariAntiKorupsi sukses berada di urutan pertama dalam trending topik. Bahkan banyak tokoh penting dan selebriti yang ikut mengucapkan selamat hari anti korupsi.

Gara-gara Typo, Sandiaga Justru Ucapkan Selamat Hari Korupsi

Antara lain yang ikut mengucapkan adalah calon wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno. Melalui akun twitternya @sandiuno, ia mengucapkan selamat memperingati Hari Anti-Korupsi yang memang jatuh pada hari ini, Jumat (9/12/2016).

“Jakarta ke depan akan menjadi Jakarta yg transparan,yg bersih,jauh dari korupsi dan berpihak pd kepentingan publik. Selamat #HariAntiKorupsi,” tulis calon nomor urut 3 ini.

Namun sebelum mengirim twit tersebut, Sandiaga sempat salah tulis kalimat yang awalnya ia tulis Selamat Hari Korupsi. Menyadari kesalahan yang ia tulis tersebut, tak beberapa lama Sandiaga pun menghapus kicauan tersebut.

Baca Juga : Pria Ini Yang Ternyata Mampu Membuat Raisa Menangis

“Jakarta ke depan akan menjadi Jakarta yg transparan, yg bersih, jauh dari korupsi dan berpihak pd kepentingan publik. Selamat Hari Korupsi,” cuit pasangan Anies Baswedan itu.

(bimbim – harianindo.com)