Home > Hiburan > Gosip > Diwawancarai, Penyanyi Ini Justru Pegang Bokong Istrinya

Diwawancarai, Penyanyi Ini Justru Pegang Bokong Istrinya

Jakarta – Pasangan Chrissy Teigen dan John Legend memang sudah membangun biduk rumah tangga bersama selama tiga tahun lamanya. Kebahagiaan mereka pun semakin sempurna dengan hadirnya seorang bayi cantik yang kini berumur 8 bulan bernama Luna Simone Stephens.

Diwawancarai, Penyanyi Ini Justru Pegang Bokong Istrinya

Mereka berdua hampir selalu berbagi momen manis. Hal tersebut lah yang membuat rumah tangga mereka semakin terlihat harmonis. Bahkan keduanya tak pernah menyembunyikan kemesraan mereka, entah itu lewat foto-foto di media sosial ataupun ketika menghadiri sebuah acara.

Baru-baru ini, pasangan tersebut sempat tertangkap kamera paparazzi dalam menghadiri sebuah acara. Dalam acara pesta premiere sebuah toko mainan di New York pada Selasa (6/7/2016) kemarin, keduanya terlihat sangat mesra. Sebagaimana yang dikutip dari Daily Mail, di satu momen, tangan John Legend kedapatan memegang bagian pribadi milik Chrissy.

Aksi tersebut terjadi ketika mereka berdua tengah diwawancarai oleh awak media. Sembari tersenyum menghadap kamera, John tiba-tiba meletakkan tangannya di pantat sang istri. Ternyata aksi tersebut tak banyak orang di pesta itu yang menyadari hal tersebut.

Baca Juga : Stefan William Ceritakan Kebahagiaan Berumah Tangga Dengan Celine

Diwawancarai, Penyanyi Ini Justru Pegang Bokong Istrinya

Dalam acara tersebut, Chrissy mengenakan outfit serba putih dari atas hingga kaki. Bahkan ia juga membawa clutch dengan warna senada. Sebaliknya, John malah berpenampilan serba hitam. Kemesraan juga terlihat saat mereka meninggalkan acara, di mana tangan John menggandeng sang istri menuju mobil.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Alasan Angel Karamoy Belum Mau Menikah Lagi

Inilah Alasan Angel Karamoy Belum Mau Menikah Lagi

Jakarta – Angel Karamoy memang telah berpisah dengan Steven Rumangkang pada Juli 2016. Kini asmara ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis