Home > Ragam Berita > Nasional > Negara-Negara Sahabat Tawarkan Bantuan untuk Korban Gempa Pidie

Negara-Negara Sahabat Tawarkan Bantuan untuk Korban Gempa Pidie

Nusa Dua – Menteri Luar Negeri Indonesia Retno L.P. Marsudi mengatakan banyak tawaran bantuan dari negara-negara sahabat terhadap korban gempa 6,5 pada skala Richter di Aceh.

Negara-Negara Sahabat Tawarkan Bantuan untuk Korban Gempa Pidie

“Selain menyampaikan ucapan belasungkawa, banyak negara-negara sahabat ingin menyalurkan bantuan terhadap korban gempa Aceh,” ujar Retno LP Marsudi dalam konferensi pers usai mengadakan 14 pertemuan bilateral di Nusa Dua, Bali, Kamis (9/12/2016).

Namun, Indonesia masih menghitung jumlah korban dan kemampuan pemerintah dalam menangani musibah gempa bumi yang menimpa Aceh.

“Tapi kita akan lihat kemampuan kita, saya kira kita masih mampu untuk menangani musibah gempa bumi yang menimpa Aceh,” ujar dia.

Sebelumnya saat menyampaikan pidato dalam Bali Democracy Forum IX, Menteri Luar Negeri Indonesia Retno L.P. Marsudi menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada negara-negara sahabat di seluruh dunia atas ucapan belasungkawa terkait dengan gempa 6,5 pada skala Richter di Aceh. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Video Ceramah Habib Rizieq Yang Menyebut Rizal Ramli Dipecat Karena Ahok Beredar

Video Ceramah Habib Rizieq Yang Menyebut Rizal Ramli Dipecat Karena Ahok Beredar

Jakarta – Peristiwa mengenai lengsernya Rizal Ramli dari kabinet Jokowi-JK beberapa waktu lalu ternyata juga ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis