Home > Hiburan > Gosip > Wow, Nama Mikha Tambayong Muncul di Situs Panas

Wow, Nama Mikha Tambayong Muncul di Situs Panas

Jakarta – Nama Mikha Tambayong diam-diam sering muncul dalam beberapa situs “panas”. Maklum saja, selain memiliki wajah cantik, bentuk tubuh ideal Mikha sepertinya membuat dirinya dilirik oleh pemilik situs “panas”.

Wow, Nama Mikha Tambayong Muncul di Situs Panas

Namun, sejauh ini Mikha rupanya tidak tahu menahu soal hal tersebut. Kekasih Fero Walandouw itu nampak sangat kaget saat dimintai konfirmasi soal namanya yang sering muncul di situs “panas”. “Hah? Masa? Aku aja enggah tahu, sumpah,” jawab Mikha pada Kamis (8/12/2016).

Meski begitu, lawan main Rizky Nazar dalam sinetron “Prince Charming” itu mengaku tak ambli pusing dengan hal tersebut. Apalagi, selama ini ia merasa tak pernah terlibat di dalamnya. “Ya udah, biarin aja. Aku enggak tahu apa-apa, aku enggak peduli,” imbuhnya.

Sementara itu, artis cantik 22 tahun itu sekarang memang sedang dekat dengan Fero. Pihak keluarga dua pesinetron itu kabarnya sudah memberikan restu untuk Mikha dan juga Fero. Meski begitu, Mikha mengaku masih belum mantap maju ke jenjang yang lebih serius. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Netizen Ingatkan Hamish Daud dan Raisa Untuk Bercinta di Malam Jumat

Netizen Ingatkan Hamish Daud dan Raisa Untuk Bercinta di Malam Jumat

Jakarta – Pasangan artis Hamish Daud dan Raisa sedang menjalani bulan madunya setelah mereka resmi ...