Home > Olahraga > Bola > Prediksi Real Madrid vs Deportivo La Coruna, 11 Desember 2016

Prediksi Real Madrid vs Deportivo La Coruna, 11 Desember 2016

Madrid – Real Madrid diunggulkan meraup poin penuh saat berjumpa Deportivo La Coruna di lanjutan La Liga Spanyol, Minggu (11/12/2016) dini hari waktu Indonesia.

Prediksi Real Madrid vs Deportivo La Coruna, 11 Desember 2016

Dengan rekor pertemuan yang mentereng, Madrid sangat diunggulkan. Terlebih, pada pertemuan terakhir di kandang Madrid, Super Depor dipaksa menyerah dengan skor telak 5-0.

Bermodalkan rekor tersebut, Madrid optimistis melanjutkan tren positif atas Deportivo meski dalam dua pertandingan terakhir mereka gagal meraih kemenangan. Pasukan Zinedine Zidane bermain imbang 1-1 melawan Barcelona dalam laga El Clasico di Camp Nou dan ditahan oleh Borussia Dortmund di Liga Champions dengan skor 2-2.

Los Blancos sendiri sekarang memimpin klasemen La Liga dengan keunggulan enam poin atas Barcelona. Kemenangan atas Deportivo bisa membuat Madrid semakin tak tergoyahkan di puncak dan juga menambah rekor tak kalahkan Cristiano Ronaldo dkk yang kini sudah mencapai 34 pertandingan.

Sayangnya, dalam pertandingan ini nanti Zidane masih belum bisa menurunkan Gareth Bale karena mengalami cedera. Toni Kroos dan Alvaro Morata sudah kembali bermain saat melawan Borussia Dortmund kemarin tapi mungkin mereka berdua tidak akan tampil sebagai starter.

Sementara dari tim tamu, Deportivo kini tengah dalam periode yang negatif. Meski di pertandingan terakhir menang 5-1 atas Real Sociedad, namun itu adalah kemenangan pertama yang berhasil mereka raih dalam delapan pertandingan terakhir.

Akibatnya, saat ini mereka terpuruk di peringkat 16 dan hanya terpaut satu poin dari zona degradasi. Mereka tampaknya bakal menemui kesulitan dalam membendung laju El Real yang tengah menunjukkan keperkasaannya.

Harian Indo memprediksi laga ini akan kembali menjadi milik Los Blancos.

Baca juga: Presiden Atletico Madrid Ungkapkan Nama Dari Stadion Baru Mereka

Prakiraan susunan pemain:

Real Madrid (4-2-3-1): Navas; Marcelo, Ramos, Pepe, Danilo; Kovacic, Modric; Ronaldo, Isco, Vazquez; Benzema.

Deportivo La Coruna (4-2-3-1): Tyton; Juanfran, Albentosa, Sidnei, Navarro; Borges, Guilherme; Gil, Colak, Babel; Andone.

(Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sevilla Mantapkan Posisi Kempat di Klasmen Sementara

Sevilla Mantapkan Posisi Kempat di Klasmen Sementara

Sevilla – Sevilla memperkuat posisi mereka di empat besar klasemen sementara La Liga. Hal tersebut ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis