Home > Ragam Berita > Nasional > Video Ceramah Habib Rizieq Yang Menyebut Rizal Ramli Dipecat Karena Ahok Beredar

Video Ceramah Habib Rizieq Yang Menyebut Rizal Ramli Dipecat Karena Ahok Beredar

Jakarta – Peristiwa mengenai lengsernya Rizal Ramli dari kabinet Jokowi-JK beberapa waktu lalu ternyata juga ternyata menjadi bagian dalam salah satu ceramah Imam Besar Habib Rizieq Shihab. Video rekaman ceramah itu saat ini sudah beredar luas.

Video Ceramah Habib Rizieq Yang Menyebut Rizal Ramli Dipecat Karena Ahok Beredar

Lewat ceramahnya, Habib menyatakan apabila saat ini kekuatan China non-muslim di Indonesia sudah sangat besar. Apalagi mereka juga membangun kerja sama yang kuat dengan perusahaan-perusahaan di RRC, termasuk dalam proyek reklamasi Jakarta.

Rizal Ramli, Rizieq melanjutkan, yang saat itu menjabat sebagai Menko Maritim, terpaksa harus digeser karena menolak proyek tersebut.

“Begitu ada menteri yang punya rasa nasionalisme, semangat kebangsaan, cerdas, rajin, bagus, berani, seperti Pak Rizal Ramli, dia protes itu reklamasi di Pantai Jakarta, dia tolak reklamasi, akhirnya ribut dengan ahok. Apa yang terjadi? Bukan Ahok yang digusur tapi RR yang diberhentikan,” ujar Rizieq, Jumat (9/12/2016).

Menurutnya, uang triliunan dari investor China sudah masuk. Bahkan mereka sudah membuat iklan yang dipromosikan di televisi di Beijing sehingga banyak pengusaha China yang membeli apartemen yang akan dibangun di pulau reklamasi tersebut.

Baca juga: Hari Anti-Korupsi Sedunia, Anies Baswedan : “Mari Teguhkan Hati Kita Untuk Bebaskan Jakarta Dari Korupsi”

“Apartemennya belum dibangun, ngurugnya belum selesai, sudah laku. Berapa ratus triliun,” ungkap Rizieq. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Habib Rizieq : "Banyak Tokoh dan Partai Telah Disusupi Faham PKI"

Habib Rizieq : “Banyak Tokoh dan Partai Telah Disusupi Faham PKI”

Jakarta – Beberapa saat yang lalu, Politisi PDIP Eva Kusuma Sundari sempat melayangkan pernyataannya untuk ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis