Home > Ragam Berita > Internasional > Dalam Setahun Jutaan Anjing di Korea Selatan Berakhir di Meja Makan

Dalam Setahun Jutaan Anjing di Korea Selatan Berakhir di Meja Makan

Seoul – Bagi para pecinta anjing, apa yang terjadi di Korea Selatan ini mungkin akan membuat prihatin dan sedih karena jutaan anjing dibiarkan terlantar di ribuan peternakan untuk menunggu giliran dipotong.

Dalam Setahun Jutaan Anjing di Korea Selatan Berakhir di Meja Makan

Sebanyak 2,5 juta anjing dari 17.000 peternakan dibiarkan kelaparan dan ketakutan sambil menunggu nasibnya berakhir di meja makan.

Ada sebuah peternakan yang bahkan menempatkan 200 ekor anjing dalam satu kandang yang kotor dan dan tidak terawat.

Menurut Wendy Higgins dari kesejahteraan hewan amal Humane Society International, apa yang dialihat di Korea Selatan itu sangat mengerikan.

“Sebagian besar hewan menghabiskan hari demi hari dengan cakar mereka yang terentang ketika mereka mencoba untuk berjalan di lantai kawat yang keras. Beberapa beralih untuk tidur di atas mangkuk makanannya untuk mengalihkan rasa takut,” ujarnya.

Dilansir dari Mirror.co.uk, pemerintah Korea Selatan seperti membiarkan saja tindakan para peternak itu dan lebih memilih untuk berkonsentrasi melakukan persiapan Olimpiade musim dingin 2018 mendatang dimana Korea Selatan akan menjadi tuan rumahnya.

Menurut data, Negeri Ginseng ini merupakan konsumen daging anjing terbesar di dunia. Dalam setiap tahunnya, jutaan anjing berakhir di meja makan.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tommy Soeharto Danai Gerakan Makar?

Tommy Soeharto Danai Gerakan Makar?

Jakarta – Belum lama ini beredar sebuah bagan dengan judul “Donatur Aksi Bela Islam ke ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis