Home > Ragam Berita > Nasional > Bom Bekasi Ternyata Rencananya Akan Diledakkan Saat Car Free Day

Bom Bekasi Ternyata Rencananya Akan Diledakkan Saat Car Free Day

Bekasi – Polisi berhasil amankan sebuah bom berdaya ledak tinggi di Bekasi, Jawa Barat, yang menurut pengakuan tersangka akan diledakkan besok pagi.

Bom Bekasi Ternyata Akan Diledakkan Besok Pagi

“Sesuai hasil interogasi tersangka, rencananya barang itu akan diledakkan besok pagi,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono di lokasi ditemukannya bom, Jl Bintara Jaya VIII, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (10/12/2016).

Untuk lokasi tepatnya bom itu akan diledakkan, Argo enggan menjelaskannya karena polisi hingga saat ini masih melakukan penyelidikan.

“Kita baru mendalami itu akan diledakkan di mana dan di tempat apa. Tapi yang terpenting polisi sudah mengamankan para pelaku dan peledaknya,” kata Argo.

Sebelumnya telah beredar kabar bahwa bom yang telah ditemukan di Bekasi tersebut bakal diledakkan di Istana Kepresidenan Jakarta.

Polisi mengamankan bom panci yang disimpan di sebuah tempat kos yang dihuni oleh salah satu ‘calon pengantin’ bom bunuh diri, wanita berinisial DYN.

Selain DYN, polisi juga mengamankan dua pria orang pria di Kalimalang, NS dan AS. Seorang pria lain juga diamankan di Solo yang diduga juga berhubungan dengan rencana aksi teror ini.

“Ini adalah prestasi. Kalau tidak ketangkap, ini akan kejadian,” pungkas Argo.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ketua MUI Minta Ahli Hukum dan Publik Bereaksi Terkait Tuntutan Atas Ahok

Ketua MUI Minta Ahli Hukum dan Publik Bereaksi Terkait Tuntutan Atas Ahok

Jakarta – KH Ma’ruf Amin selaku Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI), mengimbau agar para ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis