Home > Ragam Berita > Nasional > Polisi Berhasil Tangkap Perakit Bom Bekasi

Polisi Berhasil Tangkap Perakit Bom Bekasi

Jakarta – Tidak lama setelah penangkapan tiga terduga teroris di Bekasi, Densus 88 kembali melakukan penangkapan terhadap seorang tersangka teroris yang menurut keterangan yang didapat merupakat perakit dari bom yang rencananya akan diledakkan pada Minggu (11/12/2016) pagi besok.

Polisi Berhasil Tangkap Perakit Bom Bekasi

Perakit bom berinisial SY alias Abu Izzah ini ditangkap di Dusun Sabrang Kulon, Matesih, Karanganyar.

“Pada hari Sabtu tanggal 10 Desember 2016 pukul 18.15 WIB, telah dilaksanakan penangkapan terhadap SY alias Abu Izzah,” ujar Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Kombes Pol Rikwanto, Sabtu (10/12/2016) malam.

Tiga tersangka teroris yang telah diamankan oleh anggota Densus 88 sebelumnya yaitu seorang wanita berinisial DYN, dan dua orang pria yakni NS dan AS.

Diduga keempat tersangka teroris ini merupakan anggota jaringan Bahrun Naim, warga Indonesia yang kini menjadi salah satu tokoh penting kelompok Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS).
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Anies Enggan Ikuti Langkah Sandiaga Hibahkan Gajinya

Anies Enggan Ikuti Langkah Sandiaga Hibahkan Gajinya

Jakarta – Kandidat gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, mengungkapkan jika dirinya berbeda dengan pasangannya, kandidat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis