Home > Gaya Hidup > Kesehatan > Raih Suara Tertinggi, dr Farhat Suryaningrat Pimpin IDI Bangkalan

Raih Suara Tertinggi, dr Farhat Suryaningrat Pimpin IDI Bangkalan

Pasuruan – Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Bangkalan Madura menggelar Muktamar, Sabtu (10/12/2016) di Tretes, Pandaan, Pasuruan. Pemilihan Ketua IDI Bangkalan dilakukan secara terbuka. Hasilnya, dr Farhat Suryaningrat terpilih sebagai Ketua IDI Bangkalan periode 2017-2020.

Raih Suara Tertinggi, dr Farhat Suryaningrat Pimpin IDI Bangkalan

Dalam pemilihan Ketua IDI kali ini diikuti oleh 3 kandidat yaitu dr Azis, dr Fadori dan dr Farhat Suryaningrat. Dan lewat sebuah pemungutan suara didapatkan hasil dr Farhat (39 suara), dr Azis (12 suara), dr Fadhori (6 suara)

Saat dihubungi oleh www.harianindo.com, Sabtu (10/12/2016) dr Farhat Suryaningrat menyatakan kesiapannya memimpin IDI Bangkalan. Beberapa programnya adalah Peningkatan profesionalisme IDI dan menjadikan IDI Bangkalan lebih humanis. Selain itu peningkatan peran marwah dokter di kabupaten Bangkalan akan terus digalakkan.

Alumni SMAN 2 Surabaya ini yakin IDI akan terus bertransformasi menjadi organisasi yang lebih profesional. Baik dari arah organisasi, struktural hingga sistem demokratis yang semakin terbuka.

”Seluruh perencanaan program telah dilakukan. Dalam waktu dekat ini akan segera kami mantapkan. Saya percaya kawan-kawan di IDI Bangkalan sudah sangat solid. Tinggal aplikasi dari keseluruhan program agar dapat diterapkan dan membawa manfaat.” ujar dr Farhat Surya. (Hendy – sisidunia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kenali Empat Gejala Tekanan Darah Tinggi

Kenali Empat Gejala Tekanan Darah Tinggi

Jakarta – Banyak orang belum mengenali bagaimana gejala atau tanda-tanda yang dirasakan bila tekanan darah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis