Home > Hiburan > Gosip > Soal Isu Mualaf dan Nikah Siri, Ini Kata Angel Karamoy

Soal Isu Mualaf dan Nikah Siri, Ini Kata Angel Karamoy

Jakarta – Aktris dan model Angel Karamoy memberikan klarifikasi setelah beredar kabar bahwa dirinya telah berpindah agama dan menikah siri dengan seorang pria.

Soal Isu Mualaf dan Nikah Siri, Ini Kata Angel Karamoy

Lewat akun Instagramnya pada Sabtu (10/12/2016) mantan istri Steven Rumangkang ini membantah semua berita soal dirinya tersebut. Angel mengunggah beberapa foto yang selama ini menjadi bahan perbincangan netizen.

Dalam foto tersebut terlihat Angel Karamoy mengenakan hijab dan foto bersama seorang pria yang kemudian diketahui berprofesi sebagai produser.

“Beberapa foto ini aku ambil dari cuplikan adegan dalam sinetron Surga yang kedua dan pada saat di ruang make up dan di set lokasi shooting,” tulis Angel Karamoy.

“Foto yang di kanan atas diisukan bahwa foto tersebut persiapan untuk hari “H” pernikahan aku, itu tidak benar,” tambah Angel.

Mengapa selama ini belum ada klarifikasi dari dirinya karena Angel menganggap bahwa isu itu pasti akan hilang dengan dirinya.

“Tapi ternyata beritanya semakin berkembang. sedih deh, tapi aku harus mengerti. Gak apa-apalh udah konsekuensi aku sebagai entertainer,” kata Angel.

“Tapi udah ya sahabat-sahabatku, beritanya jangan dikembangin lagi. I love u all,” pungkasnya.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Instagram Anneke Carolline Kembali Berisi Hujatan Netizen

Instagram Anneke Carolline Kembali Berisi Hujatan Netizen

Jakarta – Model Majala Dewasa, Anneke Carolline tak bisa menutupi kesedihannya lantaran dihamili oleh salah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis