Home > Olahraga > Bola > Prediksi Roma vs AC Milan, Big Match Selasa 13 Desember 2016

Prediksi Roma vs AC Milan, Big Match Selasa 13 Desember 2016

Roma – Laga seru akan tersaji di Serie A Italia saat AS Roma menjamu AC Milan di Stadiom Olimpico, Senin (12/12/2016) waktu setempat.

Prediksi Roma vs AC Milan, Big Match Selasa 13 Desember 2016

Ini adalah kesempatan besar bagi Milan untuk bisa menggeser Roma di klasemen sementara.

Pasalnya, semenjak dilatih oleh Vincenzo Montella, AC Milan kembali menjelma menjadi tim yang tangguh. Bahkan, skuat Merah-Hitam belum terkalahkan dalam lima laga terakhir di Serie A.

Meski demikian, Montella, yang merupakan legenda AS Roma, sadar laga nanti akan berlangsung sengit. Sebab, Roma bermain di depan pendukungnya sendiri dan juga ingin mengamankan tiga poin untuk menempel Juventus di puncak klasemen.

“AS Roma memiliki pelatih hebat dan ingin berjuang meraih gelar musim ini. Jadi, laga nanti tak akan berlangsung mudah karna mereka adalah tim yang tangguh. Namun, saya ingin tim agar menikmati permainan dan bermain dengan bahagia,” kata Montella.

Di lima pertemuan terakhir kedua klub, AS Roma berhasil meraih dua kemenangan, sedangkan Milan meraih satu kemenangan, serta dua laga lainnya berakhir imbang. Berbekal catatan tersebut, pelatih Luciano Spalletti berkeyakinan timnya bisa mengalahkan AC Milan.

“Pertandingan ini sangat penting. Kami ingin meraih kemenangan dan tim ini dibangun untuk memenangi pertandingan. Kami harus fokus mengalahkan AC Milan dan kami tentu saja akan menang,” ujar Spalletti.

AC Milan tak akan diperkuat oleh Juraj Kucka, Riccardo Montolivo, dan Davide Calabria yang mengalami cedera. Adapun AS Roma juga kehilangan Leandro Pardes, Alessandro Florenzi, dan Mohamed Salah yang juga menepi karena cedera.

Harian Indo memprediksi laga ini akan berakhir dengan hasil imbang.

Baca juga: Prediksi Real Madrid vs Deportivo La Coruna, 11 Desember 2016

Prakiraan susunan pemain:

AS Roma: Wojciech Szczesny, Bruno Peres, Federico Fazio, Kostas Manolas, Antonio Rudiger, Daniele De Rossi, Kevin Strootman, Diego Perotti, Radja Nainggolan, Stephan El Shaarawy, Edin Dzeko

AC Milan: Gianluigi Donnarumma, Ignazio Abate, Alessio Romagnoli, Gabriel Paletta, Mattia De Sciglio, Giancomo Bonaventura, Manuel Locatelli, Mario Pasalic, Suso, Gianluca Lapadula, M’Baye Niang

(Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Real Madrid vs Deportivo La Coruna, 11 Desember 2016

Prediksi Real Madrid vs Deportivo La Coruna, 11 Desember 2016

Madrid – Real Madrid diunggulkan meraup poin penuh saat berjumpa Deportivo La Coruna di lanjutan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis