Home > Ragam Berita > Nasional > Politisi Hanura Berharap dr Farhat Membawa Pengaruh Positif Untuk Layanan Kesehatan di Bangkalan

Politisi Hanura Berharap dr Farhat Membawa Pengaruh Positif Untuk Layanan Kesehatan di Bangkalan

Bangkalan – Ucapan selamat terus mengalir kepada r Farhat Suryaningrat, SPKK yang terpilih sebagai Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI).

Politisi Hanura Berharap dr Farhat Membawa Pengaruh Positif Untuk Layanan Kesehatan di Bangkalan

Syafiudin Asmoro, Anggota Fraksi Gerindra DPRD Provinsi Jatim asal Kecamatan Tanah Merah menilai, sosok dr Farhat Suryaningrat bisa menjadi matahari baru dalam dunia kesehatan di Bangkalan. Argumen Syafiudin tentu mengacu pada sejumlah harapan masyarakat terhadap pelayanan kesehatan di Bangkalan agar lebih ditingkatkan.Dan sosok dr Farhat bisa menjadi perekat sesama doket dan para medis di Bangkalan untuk meningkatkan profesionalisme pelayanan rumah sakit dan puskesmas di Bangkalan.

“Saya harus mengucapkan selamat dan sukses atas terpilihnya dr Farhat Suryaningrat, SPKK sebagai Ketua IDI Bangkalan. Semoga profesionalisme pelayanan kesehatan bisa lebih baik. Kalau pelayanan saat ini baik, semoga tambah baik,” terang Syaifudin kepada awak media, Senin (12/12/2016).

Pendapat serupa juga datang dari Nur Hasan anggota DPRD Kabupaten Bangkalan dari PPP. Nur Hasan tergolong alumni Ponpes Mambaus Salam, Sennenan, Bangkalan,yang saat ini menduduki anggota Komisi C DPRD Bangkalan. Nur Hasan merasa kaget bercampur takjub mendengar putra kiai-nya menjadi Ketua IDI Bangkalan. “Wah..saya harus mengucapkan selamat kepada putra kiai saya,” terang Nur Hasan, kepada Mata Madura.

Bagi Nur Hasan, sosok dr Farhat Suryaningrat dapat menghadirkan harapan perbaikan pelayanan kesehatan di Bangkalan. Dia menyebut dasar kepemimpinan pesantren memiliki nilai-nilai kemanusian bisa menjadi jurus ampuh dalam perbaikan kesehatan di Bangkalan. “Nilai-nilai kepesantrenan masih melekat dalam pribadi kiai dokter Farhat,” sambung Nur Hasan.

Ketua DPC Hanura Bangkalan yang juga anggota komisi A DPRD Bangkalan turut mengucapkan selamat dan sukses atas terpilihnya dr Farhat Suryaningrat, SPKK sebagai Ketua IDI Bangkalan. Mahmudi hanya berharap, di era kepemimpinan dr Farhat, citra negatif terhadap pelayanan kesehatan Bangkalan bisa segera berubah.

Baca juga: Jabat Ketua IDI Bangkalan, dr Farhat Disebut Mengubah Pandangan Tentang Putra Kiai

Sebagai wakil rakyat, Mahmudi siap menampung apa yang menjadi aspirasi para dokter untuk meningkatkan pelayanan kesehatan di Bangkalan. “Sebagai wakil rakyat, saya siap menampung aspirasi para dokter yang tergabung dalam organisasi IDI. Semoga pelayanan kesehatan Bangkalan kian baik,” terang Mahmudi kepada awak media. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Polisi Lakukan Pemeriksaan Intensif Terkait Jaringan Teroris Bahrun Naim

Polisi Lakukan Pemeriksaan Intensif Terkait Jaringan Teroris Bahrun Naim

Jakarta – Beberapa waktu lalu, bom dengan daya ledak tinggi ditemukan di Bintara Jaya, Kota ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis