Home > Ragam Berita > Nasional > Kerahkan Laskar Cyber Muslim, Habib Rizieq : “Gak Boleh Ahok Menang di Pilkada”

Kerahkan Laskar Cyber Muslim, Habib Rizieq : “Gak Boleh Ahok Menang di Pilkada”

Jakarta – Muhammad Rizieq Shihab selaku petinggi Front Pembela Islam (FPI) mengimbau para Laskar Cyber Muslim untuk tidak berhenti menyerang calon Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di media sosial baik di Facebook ataupun Twitter.

Kerahkan Laskar Cyber Muslim, Habib Rizieq : "Gak Boleh Ahok Menang di Pilkada"

“Ayo kita kalahkan Ahok di medsos. Laskar Cyber Muslim jangan berhenti dengan FB, twitternya serang terus yang melawan Islam. Anda tahu laskar cyber itu lebih dari 1 juta orang,” ungkap pria yang biasa dipanggil Habib Rizieq itu dalam Peringatan acara Maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang diinisiasi DPP FPI di Jl. Raya KS Tubun Petamburan, Tanah Abang Jakarta Pusat (markas DPP FPI), Senin (12/12/2016) dini hari.

Habib menambahkan, Presiden RI salah sikap saja bisa sedikit di-bully jutaan orang, Kapolri juga bisa mengalami hal yang sama, apalagi produk pruduk Sari Roti yang kemarin habis-habisan di-bully oleh umat Islam.

“Membuat laskar cyber Islam itu berkat pertolongan Allah. Galang terus cyber muslim. Siapa singgung ulama, umat Islam laskar cyber harus perang habis-habisan. Kalahkan Ahok di medsos dan seluruh pendukungnya kita habisi di medsos,” ujar dia.

Rizieq juga menyatakan jika aksi selanjutnya adalah kalahkan Ahok di Pengadilan dengan mengawal terus di Pengadilan dan mnyingkirkan Ahok di Pilkada DKI.

Baca juga: Habib Rizieq : “Seminggu Sebelum Pilkada Digelar, Kita Akan Gelar Aksi Sejuta Umat”

“Berikutnya kita kalahkan Ahok di pengadilan. Siap kawal di pengadilan. Kalahkan juga Ahok di Pilkada. Gak boleh Ahok menang di Pilkada. Kitalah yang menang di Pilkada,” tutup Habib. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Polisi Lakukan Pemeriksaan Intensif Terkait Jaringan Teroris Bahrun Naim

Polisi Lakukan Pemeriksaan Intensif Terkait Jaringan Teroris Bahrun Naim

Jakarta – Beberapa waktu lalu, bom dengan daya ledak tinggi ditemukan di Bintara Jaya, Kota ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis