Home > Ragam Berita > Nasional > Jubir Ahok Tidak Khawatir meski Tidak Ada Pendukung saat Sidang Berlangsung

Jubir Ahok Tidak Khawatir meski Tidak Ada Pendukung saat Sidang Berlangsung

Jakarta – Ruhut Sitompul kini menjadi jubir calon pertahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Dalam sidang perdana, dia pun tampak. Dia menjelaskan bahwa tidak ada massa pendukung Ahok yang menghadiri sidang tersebut.

Jubir Ahok Tidak Khawatir meski Tidak Ada Pendukung saat Sidang Berlangsung

“Kami tidak bawa pendukung. Tidak ada. Ngapain kita punya polisi punya TNI yang kuat, kita punya negara hukum. Saya mohon tidak usah khawatir,” kata Ruhut di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Selasa (13/12/2016).

Berdasar informasi yang disusun, assa yang melihat persidangan perdana penistaan agama dengan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama tidak bisa memasuki ruang sidang, dan hanya menunggu di luar.

Baca juga: Berita Terbaru : Jaksa Menilai Ahok Telah Menistakan Agama

Sebelumnya, Basuki Tjahja Purnama ditetapkan menjadi tersangka dengan kasus dugaan penistaan agama soal Surat Al Maidah Ayat 51 pada 16 November 2016 lalu. Ahok dijerat dengan Pasal 156a KUHP tentang penistaan agama. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Anies Enggan Tanggapi Isu Ahok Bakal Diangkat Jadi Mendagri

Anies Enggan Tanggapi Isu Ahok Bakal Diangkat Jadi Mendagri

Jakarta – Sebuah pesan singkat berantai berisikan informasi mengenai Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis