Home > Ragam Berita > Nasional > Bagaimana Kronologi Penikaman 7 Siswa SD di NTT?

Bagaimana Kronologi Penikaman 7 Siswa SD di NTT?

Kupang – Seorang pria tak dikenal tiba-tiba melakukan penyerangan terhadap beberapa siswa di SDN 1 Sabu Barat, Kecamatan Sabu Barat, Kabupaten Sabu Raijua, Nusa Tenggara Timur (NTT), dengan menggunakan pisau.

Bagaimana Kronologi Penikaman 7 Siswa SD di NTT?

Menurut keterangan Wakil Kepala Kepolisian Resor Kupang Komisaris Polisi Sriyati, pelaku tiba-tiba memasuki ruangan kelas V sambil memegang sebilah pisau pada sekitar pukul 08.47 Wita.

“Pelaku saat itu langsung menuju ke bangku belakang dan mendekati seorang siswi yang bernama Naomi Oktoviani Pawali (11). Pelaku langsung memutar wajah anak tersebut dan menggorokkan pisau yang sementara dipegang ke leher Naomi,” ujar Sriyati.

Setelah melukai Naomi, pelaku kemudian menikamkan pisaunya ke leher dan tangan siswa lain sehingga ada total 7 orang siswa terluka dalam peristiwa itu.

Suasana panik yang terjadi di sekolah tersebut membuat beberapa anggota TNI dari Koramil 1627/04-Sabu Raijua yang kebetulan berada di samping sekolah tersebut kemudian mengamankan pelaku.

“Kebetulan di samping lokasi SD, terdapat Kantor Koramil 1627/04-Sabu Raijua sehingga anggota TNI langsung datang dan mengamankan pelaku,” ucap Sriyati.

Setelah diamankan, pelaku kemudian dibawa ke Markas Polsek Sabu Barat.

“Massa yang mengetahui dan mendengar kejadian tersebut langsung tersulut emosi dan secara berbondong-bondong mendatangi Polsek dan meminta agar pelaku dikeluarkan dari ruang tahanan. Wakil Bupati Sabu Raijua Nikodemus Rihi Heke yang datang ke Polsek membantu polisi untuk menenangkan masyarakat yang sudah tersulut emosi dan marah,” ungkapnya.

Hingga kini polisi masih menyelidiki identitas dan motif pelaku melakukan penyerangan ini.
samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Minta Maaf, Sambil Menangis Dora Natalia Cium Tangan Aiptu Sutisna

Minta Maaf, Sambil Menangis Dora Natalia Cium Tangan Aiptu Sutisna

Jakarta – Perbuatan tidak pantas Dora Natalia terhadap petugas kepolisian berujung pada ranah hukum. Aiptu ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis