Home > Gaya Hidup > Tips > Rangsangan di Bagian Payudara Membuat Aktifitas Bercinta Makin Hot

Rangsangan di Bagian Payudara Membuat Aktifitas Bercinta Makin Hot

Jakarta – Untuk mendapatkan hubungan seksual yang menggairahkan, memang diperlukan foreplay yang lebih menggoda. Untuk mendapat hasil bercinta yang maksimal, Anda bisa mencoba mengarahkan pasangan untuk lakukan foreplay di area dada. Hal tersebut lantaran tidak sedikit wanita yang tidak menyadari bahwa payudara mereka bisa memberikan kepuasan ketika bercinta.

Rangsangan di Bagian Payudara Membuat Aktifitas Bercinta Makin Hot

“Sebagian besar penelitian diarahkan untuk menjaga payudara sehat, dan hampir tidak cukup diketahui
bahwa sebenarnya perempuan dan pasangannya dapat bercumbu dan merasakan sensasi menyenangkan di bagian payudara selama seks berlangsung,” kata Debby Herbenick, Ph D, seorang pendidik seksual-kesehatan di Kinsey Institute, Indiana University.

Apabilan ingin sesi bercinta anda jadi semakin panas, maka coba lakukan breast sex yang dipusatkan di bagian dada. Pasangan wanita anda bisa meminta untuk mencumbu, membelai, dan bereksplorasi untuk memberikan kenikmatan yang lebih lama dan menggairahkan di bagian tersebut.

Selain itu, penulis buku The Sex Devotional, Olivia St Claire mengungkapkan bahwa ada berbagai hal lain yang bisa dilakukan untuk meningkatkan rangsangan di bagian ini. Salah satunya dengan cara memijatnya, atau bermain sedikit “kotor” dengan menggunakan bantuan es krim atau madu. Biarkan Si Dia bereksplorasi dengan imajinasinya dan memuaskan Anda.

Baca Juga : Tidur Bersentuhan Dengan Pasangan Ternyata Memberi Manfaat Luar Biasa

Dibalik mengapa sensasi menggairahkan timbul ketika stimulasi dilakukan di area dada adalah, ketika pasangan membelai payudara Anda atau hanya sekedar berpelukan, otak akan melepaskan senyawa kimia ke dalam aliran darah yang disebut oksitosin. Dan ini merupakan hormon cinta yang kuat dan menumbuhkan ikatan perasaan yang kuat antara Anda dan pasangan.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Inilah Hal Simpel yang Bisa Merusak Mood

Inilah Hal Simpel yang Bisa Merusak Mood

Jakarta – Pertengkaran dengan pujaan hati memang dapat membuat perasaan tidak enak. Anda pun pasti ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis