Home > Hiburan > Film > AKB48 Akan Rilis Drama Tentang Gulat

AKB48 Akan Rilis Drama Tentang Gulat

Tokyo – AKB48 siap merilis drama berjudul ‘Tofu Puroresu’ atau ‘Tofu Pro Wrestling’ yang akan segera ditayangkan di TV Asahi. Drama ini rencananya ditayangkan mulai 21 Januari 2017 mendatang, pukul 00:35 JST.

AKB48 Akan Rilis Drama Tentang Gulat

Yasushi Akimoto selaku total producer 48 Group kali ini menghadirkan drama bertema gulat. Drama ini akan berfokus pada seorang siswi SMA yang diperankan oleh Miyawaki Sakura yang memiliki teman yakni Mukaichi Mion serta Yokoyama Yui.

Matsui Jurina, yang juga member SKE48 mendapatkan peran sebagi rival. Kodama Haruka, Shimada Haruka, Matsumura Kaori dan Shiroma Miru juga akan muncul di drama ini.

Seperti dilansir dari todayidol.com, Kamis (15/12/2016), drama ‘Tofu Puroresu’ berkisah tentang seorang gadis SMA yang diperankan oleh Miyawaki Sakura yang setelah kematian Ibunya hanya hidup berdua sama sang Ayah yang mantan champion yang memiliki dojo Pro Wrestling dan toko Tofu.

Ayah dari Sakura memiliki mimpi menghasilkan sang juara dari dojo miliknya namun ia dikhianati oleh murid-muridnya dan hanya menyisakan Yokoyama Yui. Suatu hari, Ayah Sakura meninggal secara mendadak.

Baca juga: Mantan Member AKB48 Bintangi Drama Terbaru di Fuji TV Berjudul ‘Kanjo Hachi Gosen’

Menyadari keluarga dan Ayahnya sangat mencintai dunia Pro Wrestling, Sakura yang hanya murid SMA biasa akhirnya memutuskan untuk terjun ke dunia Pro-Wrestling. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ketua PARFI 56 Meminta Dukungan Masyarakat Untuk Memajukan Perfilman Indonesia

Ketua PARFI 56 Meminta Dukungan Masyarakat Untuk Memajukan Perfilman Indonesia

Jakarta – Perfilman Indonesia saat ini telah mengalami kemajuan. Hal tersebut sebagaimana yang dikatakan oleh ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis