Home > Olahraga > Bola > Prediksi Thailand vs Indonesia, Piala AFF 2016 17 Desember 2016

Prediksi Thailand vs Indonesia, Piala AFF 2016 17 Desember 2016

Surabaya – Menjalani laga leg pertama final Piala AFF 2016, Rabu (14/12) lalu melawan Thailand membuat Timnas Indonesia tak banyak memiliki waktu istirahat, karena Sabtu (17/12) esok, Indonesia akan kembali berjumpa Thailand di leg kedua.

Prediksi Thailand vs Indonesia, Piala AFF 2016 17 Desember 2016

Indonesia punya modal bagus dengan keunggulan agregat 2-1. Tentu saja hal ini harus dimanfaatkan dengan baik. Cukup dengan bermain imbang tanpa gol, Indonesia sudah bisa menjadi juara. Namun, tampil bertahan total tidak bisa menjadi pilihan.

Karena lini serang Thailand sangat tangguh, hal itu memaksa Indonesia harus bermain dengan gaya normal. Walaupun memiliki lini serang yang mengerikan, Thailand tetaplah tim sepak bola yang tidak mungkin sempurna. Ada banyak celah yang bisa dimanfaatkan di lini belakang Thailand. Buktinya, sudah empat gol yang mampu dicetak Indonesia ke gawang tim Gajah Perang.

Satu hal yang unik di Piala AFF 2016 ini adalah kesuksesan Indonesia selalu mencetak dua gol di setiap pertandingan. Nampaknya, catatan ini akan kembali terulang pada laga leg kedua ini.

Tak hanya selalu sukses mencetak dua gol, Indonesia juga selalu kebobolan di setiap pertandingan. Jadi, dipastikan pertandingan tidak akan berakhir dengan skor 0-0. Dengan catatan jika dua kebiasaan Indonesia tersebut terjadi lagi.

Perkiraan Susunan Pemain:

Indonesia (4-2-3-1): Kurnia Meiga; Benny Wahyudi, Fachruddin, Hansamu Yama, Abduh Lestaluhu; Bayu Pradana, Manahati Lestusen; Zulham Zamrun, Stefano Lilipaly, Rizky Pora; Boaz Solossa.

Thailand (3–5-2): Kawin Thamsatchanan; Adison Promrak, Koravit Namwiset, Theerathon Bunmathan; Tristan Do, Sarach Yooyen, Pokklaw Anan, Tanaboon Kesarat, Chanathip Songkrasin; Teerasil Dangda, Sarawut Masuk.

Prediksi skor Thailand vs Indonesia 2-2

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kalah di Final Piala AFF 2016, Timnas Garuda Masih Menjadi Kebanggaan

Kalah di Final Piala AFF 2016, Timnas Garuda Masih Menjadi Kebanggaan

Jakarta – Ini merupakan kali kelima, Timnas Indonesia menjadi runner-up, menyusul dikalahkan oleh Thailand 2-0 ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis