Home > Olahraga > Bola > Berita Bola : Bhayangkara FC Berbagi Poin dengan PS TNI

Berita Bola : Bhayangkara FC Berbagi Poin dengan PS TNI

Bekasi – Bhayangkara FC harus berbagi poin dengan PS TNI. Dalam laga di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi tersebut, dua tim hanya bermain dengan skor imbang 1-1. Sebagaimana diketahui, laga tersebut berlangsung pada Selasa (13/12/2016).

Berita Bola : Bhayangkara FC Berbagi Poin dengan PS TNI

Pelatih Bhayangkara FC, Ibnu Grahan tak banyak mengubah komposisi pemain inti. Hanya Sahrul Kurniawan saja yang dimainkan sejak menit pertama menggantikan posisi Hargianto. Selebihnya Ibnu masih mempertahankan skuat lawan Persela Lamongan lalu.

Ketika babak pertama baru memasuki menit kelima, Bhayangkara FC unggul melalui Putu Gede Juni Antara. Kecolongan di menit awal membuat pelatih Suharto AD memasukkan Wawan Febrianto. Sayang hingga turun minum, mereka belum mampu mengubah kedudukan.

PS TNI benar-benar menyamakan kedudukan setelah Erwin Ramdhani mencetak gol di menit ke-53. Skor imbang 1-1 bertahan hingga peluit panjang. Pertandingan ini juga diwarnai tujuh kartu kuning yang keluar dari kantong wasit. Lima di antaranya untuk pemain Bhayangkara FC.

Baca juga: Berita Bola : Arema Cronus Targetkan Tiga Poin saat Hadapi Persib

Sementara itu,Tambahan satu angka membuat Bhayangkara FC bertahan di posis lima dengan 54 poin. Sedangkan PS TNI belum beranjak dari dasar klasemen. (Siti Rahma – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Berita Bola : Mignolet Yakin Karius Bisa Kembali Ke Performa Terbaiknya

Berita Bola : Mignolet Yakin Karius Bisa Kembali Ke Performa Terbaiknya

Middlesbrough – Simon Mignolet sebagai penjaga gawang Liverpool, mengakui rekan setimnya Loris Karius, tidak memberikan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis