Home > Unik > Misteri > Situs Ini Berikan Ramalan Juara AFF 2016 Berdasar Primbon Jawa

Situs Ini Berikan Ramalan Juara AFF 2016 Berdasar Primbon Jawa

Jakarta – Baru-baru ini, beredar sebuah ramalan Jawa yang meramalkan pertandingan final leg kedua Piala AFF 2016 yang akan digelar di Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu (17/12/2016) pukul 19.00 wib, yang menjadi jam kick off atau Sabtu Legi. Ramalan tersebut berdasarkan warna seragam dari kedua tim dalam pertandingan leg kedua tersebut.

Situs Ini Berikan Ramalan Juara AFF 2016 Berdasar Primbon Jawa

Apabila melihat dari penanggalan Jawa, ketika telah melewati waktu Ashar, maka saat itu dianggap sudah memasuki hari berikutnya, yakni hari Minggu Pahing. Dalam ramalan primbon Jawa, warna keberuntungan pada hari Minggu adalah hitam atau putih. Sedangkan Pahing, warna keberuntungannya adalah merah.

Diketahui bahwa seragam tandang milik Timnas Indonesia berwarna putih-putih-putih dengan warna hijau di ujung lengan dan bagian leher. Sedangkan, sang kiper Kurnia Meiga mengenakan seragam dengan warna sama, yakni hitam-hitam-hitam dengan pelet merah di bagian ujung lengan.

Apabila Thailand kembali memakai seragam utamanya kala mereka bertandang ke Stadion Pakansari kemarin, maka bisa dipastikan, Indonesia bisa dinaungi lebih banyak keberuntungan. Pasalnya, Timnas Indonesia besar kemungkinan bakal memakai seragam tandang yakni putih-putih-putih dengan sang kiper yang memakai seragam warna hitam-hitam-hitam.

Baca Juga : Jelang Akhir 2016, Simak Apa Kata Fengshui Untuk Tahun 2017 ?

Anda bisa percaya atau tidak dengan ramalan yang dijelaskan diatas. Yang jelas, mari kita semua mendukung dan bersama-sama mendoakan perjuangan timnas Indonesia agar bisa meraih Juara dalam ajang Piala AFF 2016.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Cara Mengetahui Energi Negatif di Dalam Rumah Dengan Segelas Air

Cara Mengetahui Energi Negatif di Dalam Rumah Dengan Segelas Air

Jakarta – Sebagian orang percaya ‘energi’ di sekitarnya akan mempengaruhi setiap pikiran, perkataan, dan keputusan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis