Home > Olahraga > Bola > Berita Bola : Zidane Senang Benzema Performanya Seperti Dulu

Berita Bola : Zidane Senang Benzema Performanya Seperti Dulu

Madrid – Zinedine Zidane mengaku ikut bahagia untuk Karim Benzema, yang mencetak satu gol ketika Real Madrid menang 2-0 atas Club America dan memastikan tim masuk ke final Piala Dunia Antarklub.

Berita Bola : Zidane Senang Benzema Performanya Seperti Dulu

Benzema memulai musim ini dengan performanya tidak baik, ia sedikit kesusahan mencetak gol di La Liga dan hal tersebut membuat bomber Prancis mendapat banyak kritik dari pengamat di Negeri Matador.

Namun usai pertandingan sore kemarin, Zidane mengaku puas dengan kompatriotnya, meski ia ingin tim segera fokus pada pertandingan final melawan Kashima Antlers akhir pekan ini.

“Saya bahagia untuknya dan semua pemain. Saya amat bahagia untuk menang. Saya amat bahagia melihat dia mencetak gol dan dia memeluk saya. Sekarang, kami punya satu laga lagi untuk mengangkat trofi, dan kami akan mempersiapkan diri untuk itu,” tutur Zidane menurut laman resmi klub.

Baca juga : Neymar Ingin Bermain Bersama Marcelo

“Kami tidak punya terlalu banyak peluang di babak pertama. Itu adalah pertandingan yang aneh, ritmenya amat rendah, kami menurunkan level hingga mereka mampu sedikit bermain.”

“Kemudian kami mendapat gol sebelum jeda dan itu amat penting.”

(Reno – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Berita Bola : Origi Penghalang Berkembangnya Sturridge

Berita Bola : Origi Penghalang Berkembangnya Sturridge

Irvine – Kris Boyd selaku mantan pemain Timnas Skotlandia memberikan pengakuan bahwa ia tidak sepenuhnya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis