Home > Olahraga > Bola > Berita Bola : Arsenal Punya Cukup Dana Untuk Ozil Dan Sanchez

Berita Bola : Arsenal Punya Cukup Dana Untuk Ozil Dan Sanchez

London – Arsene Wenger selaku manajer Arsenal menegaskan bahwa timnya memiliki dana yang cukup untuk memenuhi tuntutan gaji yang diajukan oleh Alexis Sanchez dan Mesut Ozil.

Berita Bola : Arsenal Punya Cukup Dana Untuk Ozil Dan Sanchez

Tak hanya pengamat bola Inggris, para fans Arsenal tengah ketar-ketir membayangkan masa depan Sanchez dan Ozil. Kedua pemain penting itu terancam bisa saja hengkang karena permintaan gaji mereka sepertinya tak disetujui oleh The Gunners. Apalagi kontrak mereka kini tersisa sekitar 18 bulan saja.

Kedua pemain itu sebelumnya memang disebut meminta gajinya disetarakan dengan gaji Paul Pogba di Manchester United, yakni 250 ribu Pounds per pekan. Nominal itu pula yang sepertinya membuat nego terhambat. Sebab The Gunners dikenal sebagai klub yang cukup irit dalam pengeluaran.

Dengan adanya rumor yang beredar tersebut membuat Wenger akhirnya memutuskan angkat bicara. Ia menegaskan bahwa Arsenal punya cukup dana jika memang hanya untuk memenuhi 2 pemain bintangnya tersebut.

“Saya hari ini merasa bahwa kami dapat memberikan kepuasan finansial dan dukungan ambisi dan nilai-nilai yang membuat mereka bahagia,” tutur Wenger seperti dilansir oleh Soccerway.

Meski demikian, Wenger mengatakan bahwa masalah kontrak ini tak perlu terlalu dibesar-besarkan. Apalagi kontrak mereka masih tersisa cukup lama baginya. Manajer asal Prancis ini kemudian juga mengejek media karena selalu menanyakan masalah kontrak kedua pemain tersebut.

Baca juga : De Bruyne Bisa Main Di Segala Posisi

“Kontrak para pemain ini tersisa 18 bulan dan saya tidak melihat mengapa ada urgensi untuk mengajukan pertanyaan tersebut,” ujar Wenger.

“Mungkin Anda kurang sedikit kreativitas di surat kabar dan selalu muncul dengan subjek yang sama tapi saya tidak tahu mengapa ini muncul dalam setiap sesi konferensi pers,” ketusnya.

Tentu saja permasalahan kontrak ini membuat fans Arsenal khawatir, karena musim ini peluang Arsenal untuk bisa memenangkan gelar Premier League cukup terbuka. Dan akan menjadi kerugian besar bagi tim jika mereka harus kehilangan 2 punggawa bintangnya tersebut.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Berita Bola : Origi Penghalang Berkembangnya Sturridge

Berita Bola : Origi Penghalang Berkembangnya Sturridge

Irvine – Kris Boyd selaku mantan pemain Timnas Skotlandia memberikan pengakuan bahwa ia tidak sepenuhnya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis